Breaking News:

Kantor Capil Palembang Terbakar

Suara Ledakan di Ruang Server, Detik-detik Terungkapnya Kebakaran di Kantor Disdukcapil Palembang

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Palembang, Dewi Isnaini mengatakan saat kejadian dirinya masih berada di kantor.

Editor: Refly Permana
sripoku.com/nisyah
Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Palembang, Dewi Isnaini saat diwawancarai di lokasi kejadian, Rabu (17/11/2021). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kebakaran di Kantor Capil Demang Lebar Daun, terjadi pada Rabu (17/11/2021) sekitar pukul 16.30 WIB.

Api yang muncul sekira pukul 15.00 wib itu berhasil dipadamkan sekira pukul 17.35 wib, dengan bantuan 8 unit mobil pemadam kebakaran.

Ditemui dilokasi kejadian, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Palembang, Dewi Isnaini mengatakan saat kejadian dirinya masih berada di kantor, tepatnya dilantai 3 gedung.

"Tiba-tiba, ada staf saya yang menyuruh turun. Katanya terdengar suara ledakan, tapi tidak tahu dari mana," ujar Dewi pada awak media, Rabu (17/11/2021).

Dewi mengatakan saat dirinya sudah berada dibawah dan melihat asap keluar dari salah satu ruangan, dirinya baru mengetahui jika lantai 2 kantornya itu yang terbakar.

"Sementara ini dugaannya dari ruang server ya. Tapi untuk lebih pastinya kita belum tahu," ujar Dewi.

Ia menambahkan dari kejadian kebakaran ini tidak ada korban jiwa.

"Dan sementara ini kita belum tahu apa saja yangbterbakar didalam ruang di lantai dua itu," jelasnya.

Pantauan di lokasi Rabu (17/11/2021) sore, terlihat asap hitam keluar dari beberapa jendela kantor yang berlokasi di tepi Jalan Demang Lebar Daun tersebut.

Sejumlah pegawai yang masih memakai seragam dinas juga sudah berhamburan keluar, sebagian terlihat duduk masih di halaman kantor tiga lantai tersebut.

Lantaran keberadaan asap ada di lantai dua, sejumlah petugas memanfaatkan tangga untuk menjangkau lokasi yang diduga jadi tempat pusat keberadaan api.

Dari bagian luar kantor, yang terlihat hanya kepulan asap, tidak terlihat adanya api membara.

Kondisi bagnunan kantor juga terlihat masih utuh.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved