Breaking News:

Promo

Promo Berlangganan Internet Biznet Gebyar Akhir Tahun Diskon 50 Persen, Begini Cara Dapatkannya

Promo Biznet ini berlaku mulai dari 1 November – 31 Desember 2021, khusus untuk pelanggan yang berada di Kota Bandar Lampung, Medan dan Palembang.

Penulis: Jati Purwanti | Editor: pairat
Biznet
Promo Biznet Diskon 51 Persen 

SRIPOKU.COM - Menyambut akhir tahun 2021, Biznet menghadirkan promo spesial Gebyar Akhir Tahun untuk seluruh pelanggan baru maupun pelanggan eksisting Biznet Home.

Promo ini berlaku mulai dari 1 November – 31 Desember 2021, khusus untuk pelanggan yang berada di Kota Bandar Lampung, Medan dan Palembang.

Promo yang ditawarkan Biznet khusus untuk  tiga kota di Sumatra Bagian Selatan (Sumbagsel)  ini adalah Beli 6 Gratis 6 bulan berlangganan Biznet Home.

Pelanggan bisa hemat sampai dengan 51 persen dan mendapatkan total 12 bulan masa berlangganan.

Selain itu, setiap pelanggan baru juga akan mendapatkan potongan harga untuk pembelian WiFi Fiber Modem, gratis biaya instalasi serta mendapatkan Merchandise Eksklusif Biznet Shopping Bag.

President Director Biznet, Adi Kusma, mengatakan, promo Gebyar Akhir Tahun ini kami hadirkan khusus untuk masyarakatdi tiga kota ini sebagai bentuk komitmen dalam memberikan keuntungan lebih serta nilai tambah bagi seluruh pelanggan selain terus melakukan perluasan jaringan.

"Kami berharap, promo spesial ini dapat menjadi solusi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan akan layanan Internet di rumah agar dapat menjalankan aktivitas digital secara lancar dengan layanan Internet dari Biznet,” kata Adi melalui keterangan resmi, Rabu (17/11/2021).

Untuk menjawab kebutuhan masyarakat tersebut, Biznet menawarkan paket layanan yang dirancang khusus bagi pelanggan, dengan detail berikut utuk per bulan:

- Biznet Home Internet, layanan Internet WiFi cepat dan stabil untuk segmen perumahan dan apartemen mulai dari Rp Rp350,000/ per bulan dengan kapasitas bandwidth sampai dengan 50 Mbps.

- Biznet Home Gamers, layanan Internet WiFi yang cocok untuk mendukung hobi esports gaming, dengan bandwidth hingga 100 Mbps dan IP Public.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved