Breaking News:

Porprov Sumsel XII di OKU Raya

Lepas Atlet ke Porprov Sumsel XIII, Ketum KONI Palembang Target Semua Cabor Raih Medali Emas

Sebanyak 116 atlet dan ofisial dari cabang olahraga Panjat Tebing, Sepak Takraw, Shorinji Kempo dan Bola Tangan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Odi Aria
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Ketua Umum KONI Palembang H Anton Nurdin SH ST MSi bersama Kadispora Kota Palembang Isnaini Madani melepas keberangkatan atlet empat cabor Pekanbaru Olahraga Provinsi (Porprov) XIII di halaman KONI Kota Palembang, Rabu (17/11/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Sebanyak 116 atlet dan ofisial dari cabang olahraga Panjat Tebing, Sepak Takraw, Shorinji Kempo dan Bola Tangan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII dilepas Ketua Umum KONI Palembang H Anton Nurdin SH ST MSi bersama Kadispora Kota Palembang Isnaini Madani di halaman KONI Kota Palembang, Rabu (17/11/2021).

H Anton Nurdin dalam pelepasan ini seraya menyampaikan uang saku menitipkan pesan agar para atlet bisa mengharumkan nama Kota Palembang di ajang pesta olahraga dua tahunan ini.

"Harapan kami ada di tangan adik-adik dan menuju prestasi adik-adik yang akan membawa juara untuk Kota Palembang," kata Anton Nurdin.

Menurut mantan Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kota Palembang ini, para atlet yang dikirim adalah atlet-atlet yang terbaik dan yang akan membawa kembali juara ke Kota Palembang.

"Semoga semua cabor bisa membawa medali emas dan merebut kembali Palembang Juara. Empat cabor akan diberangkatkan dan mohon maaf atas keterlambatan jersey, namun tunjukkan kalau Palembang juara" ujar pria yang kembali aktif menjadi advokat.

Sementara Kadispora Kota Palembang Isnaini Madani yang turut turut melepas 4 kontingen cabor menegaskan

“Kalian yang akan membawa juara dari cabor masing- masing di pundak kalianlah yang akan membawa nama harum Kota Palembang dan dari kalian yang akan menghantarkan Palembang juara umum di Porprov XIII OKU Raya," ujarnya.

Ketua Panitia Pelaksana KONI Palembang Porprov XIII Aliyuddin Asral MSi menegaskan tekad kontingen Palembang yang akan membawa emas untuk Kota Palembang dalam merebut kembali juara umum.

"Kami siap untuk berangkat baik di OKU Raya dan anak-anak pada hari ini. Dalam pelaksanaan semoga berjalan lancar. Kita akan membawa nama besar KONI Kota Palembang," katanya.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved