Breaking News:

Hasil Liga 2 Indonesia Muba Babel United Menang Tipis Atas KS Tiga Naga Klasemen Grup A Semakin Seru

Tim Muba Babel United berhasil menundukkan KS Tiga Naga 1-2 pada laga kedelapan babak penyisihan grup A Liga 2 Indonesia

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/Abdul Hafiz
Gelandang serang Muba Babel United, Engleberd Sani berhasil mengeksekusi tendangan penalti di menit ke-59, jadikan kemenangan perdana MBU pada Liga 2 Indonesia. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Tim Muba Babel United berhasil menundukkan KS Tiga Naga 1-2 pada laga kedelapan babak penyisihan grup A Liga 2 Indonesia yang berlangsung di Stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru, Rabu (17/11/2021) malam. 

Dengan kemenangan pertamanya ini, tim asuhan Ibnu Grahan ini mengantongi 6 poin dari 8 kali bertanding sehingga masih berpeluang untuk meninggalkan dasar klasemen. 

Peluang Amirul Mukminin dkk untuk terbebas dari zona degradasi ini masih mengancam posisi Semen Padang FC dengan 7 poin dari 8 kali bertanding maupun KS Tiga Naga yang bertahan dengan 8 poin dari 8 kali bertanding. 

Menelan kekalahan ini membuat KS Tiga Naga asuhan Feryandes Rozialta cukup berat untuk mengejar peluang satu tiket runner-up ke babak delapan besar. 

Jalannya pertandingan, semula KS Tiga Naga berjuluk Laskar Lancang Kuning berhasil unggul lebih awal gol di menit ke-17 yang dicetak Ahmad Haikal. 

Memasuki babak kedua, pasukan Muba Babel United yang dilakukan Zainal Haq, Amirul Mukminin, Eki Fauji, Hasan Husein kerap mengancam gawang KS Tiga Naga yang dijaga kiper Yanuardi Purba. 

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sripokutv di bawah ini:

Sebaliknya upaya KS Tiga Naga untuk menambah gol dilancarkan Dominiqus Roni Lede, namun gagal menciptakan gol. 

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved