Harga dan Spesifikasi New Xpander dan Xpander Cross OTR Palembang, Sudah Hadir di Kota Pempek

Mitsubishi New Xpander dan New Xpander Crosshadir di Palembang usai diluncurkan langsung di GIIAS. Berikut harga OTR Palembang.

Editor: Refly Permana
tribunsumsel.com/hartati
Pegawai Mitsubishi Tanjung Api-Api memperlihatkan mobil New Xpander di deler, Rabu (17/11/2021).  

Penulis: Hartati

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Mitsubishi New Xpander dan New Xpander Crosshadir di Palembang usai diluncurkan langsung di GIIAS.

Mengusung tagline Be The Life Xpander, Mitsubishi menawarkan pengalaman baru dari mobil jenis multi purpose vehicle (MPV) tersebut.

Xpander generasi terbaru didesain ala crossover dengan ragam penyempurnaan, mulai dari desain, kenyamanan, kecanggihan, hingga beberapa fitur teranyar.

Vice Presiden Lautan Berlian Sumsel Babel, Ekianto Tellys, mengatakan New Xpander memiliki keunggulan fitur dari sisi interior dan eksterior yang semakin mewah, performa, dan sistem keselamatan yang semakin baik.

New Xpander akan menjadi partner berpetualang konsumen.

Mobil baru ini hadir dengan ubahan eksterior. Kedua jenis mobil dipoles dengan sentuhan baru sehingga tampak modern dan berkelas.

Mengusung model minor change (MMC), Mitsubishi turut menyematkan Dynamic Shield sebagai ciri khas bagian depan Xpander. Meski demikian, visual New Xpander menampilkan kesan lebih futuristik.

Adapun pembaruan eksterior terdiri dari model bumper depan, lampu LED dengan desain T-Shape, penyematan under guard, dan pelek 17 inci two tone dengan desain baru.

Sektor eksterior juga dilengkapi side sill garnish, desain bagian belakang, T-Shape LED tailgate, serta electric switch tailgate door handle. Fitur electric switch tail gate door handle berfungsi untuk memudahkan pemilik membuka pintu bagasi dengan satu tekanan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Sumsel
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved