Breaking News:

Berangkat Ke Baturaja Tim Hockey Palembang Siap Berlaga di Porprov, Ketua FHI Palembang Minta Maaf?

Atlet dan pelatih Hockey Palembang berangkat ke Baturaja siap untuk berlaga di Porprov Sumsel yang digelar di Baturaja, Kabupaten OKU

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
Handout
Atlet Hockey Palembang mewakili Kota Palembang pada ajang Pekan Olahraga Provinsi atau Porprov Sumsel ke XIII di OKU Raya, 21-28 mendatang. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Sejumlah cabang olahraga (cabor) di bawah naungan KONI Kota Palembang sudah berangkat menuju arena Pekan Olahraga Provinsi atau Porprov Sumsel ke-XIII OKU Raya (OKU, OKUT, dan OKUS).

Namun sebagian besar masih menunggu waktu keberangkatan, sesuai dengan jadwal pertandingan masing-masing, salah satunya cabor hockey.

Ketua Federasi Hockey Indonesia atau FHI Kota Palembang, Eko Adia Saputro. BE mengatakan, atlet dan pelatih hockey akan berangkat ke Baturaja, Kabupaten OKU pada Senin (22/11/2021) mendatang.

Cabor hockey membawa 25 atlet dan tiga pelatih untuk berjuang meraih medali.

Ia berharap para atlet dan pelatihnya selalu dalam kondisi sehat, sehingga semuanya bisa ikut berjuang memberikan yang terbaik untuk Palembang di ajang ini.

"Soal persiapan kita sudah maksimalkan, saya juga sering mengingatkan kepada para atlet untuk menjaga kesehatan."

"Bawa barang seperlunya saja, dan dilarang membawa perhiasan atau barang-barang berharga yang tidak diperlukan," kata Eko.

Baca juga: Hasil Liga 2 Indonesia Diwarnai Penalti Sriwijaya FC Takluk Atas PSPS, Runner Up Masih PSMS

Selain itu, Eko juga mengharapkan para atletnya fokus terhadap pertandingan sehingga bisa menampilkan permainan terbaik.

Ia menyebut, perburuan medali pada Poprov kali ini tidak mudah.

Sebab ada 8 daerah yang harus diatasi.

Halaman
123
Berita Populer
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved