Breaking News:

Tiga Turnamen Digelar di Bali, LG Dukung Indonesia Badminton Festival 2021

Turnamen bertajuk Indonesia Badminton Festival 2021 merupakan rangkaian tiga pertandingan bulu tangkis terakhir pada tahun ini.

Editor: Odi Aria
Istimewa
PT LG Electronics Indonesia mengumumkan partisipasinya sebagai salah satu pendukung gelaran Indonesia Badminton Festival 2021 yang dijadwalkan berlangsung pada 16 November - 5 Desember 2021 di Nusa Dua, Bali. 

SRIPOKU.COM – Turnamen bertajuk Indonesia Badminton Festival 2021 merupakan rangkaian tiga pertandingan bulu tangkis terakhir pada tahun ini.

Ketiga pertandingan Indonesia Badminton Festival 2021 meliputi Indonesia Masters, Indonesia Open, dan BWF World Tour Finals.

Jadwal Indonesia Badminton Festival 2021 akan digelar di Nusa Dua, Bali, mulai 16 November hingga 5 Desember 2021 mendatang.

Ketua Umum PP PBSI, Agung Firman Sampurna mengatakan,Indonesia Badminton Festival 2021 yang diselanggarakan dari tanggal 16 November hingga 5 Desember 2021 merukan pesta terbesar bulutangkis yang diselenggarakan di Indonesia.

Yang membuatnya istimewa karena gelaran ini mencakup tiga kompetisi bulutangkis kelas dunia yang diselenggarakan sepanjang November hingga Desember tahun ini.

"Turnamen ini diharapkan bisa menggairahkan kembali bulutangkis nasional yang sempat vakum karena pandemi COVID-19," katanya, Selasa (16/11/2021).

Untuk menyemarakkan gelaran akbar tersebut, berbagai elemen menyatakan dukungan partisipasinya. Salah satunya adalah PT LG Electronics Indonesia (LG) yang mengumumkan partisipasinya sebagai salah satu pendukung dalam gelaran Indonesia Badminton Festival 2021.

Menjadi agenda ajang bulutangkis internasional perdana di Indonesia setelah sempat vakum sepanjang pandemi ini, keikutsertaan LG dikatakan menjadi bentuk dukungan perusahaan atas pulihnya dan kemajuan dunia olahraga di Indonesia.

“Sebagai bagian dari komunitas Indonesia dengan telah beroperasi sepanjang lebih dari 30 tahun di sini, menjadi kebanggaan bagi LG untuk dapat berkontribusi bagi perkembangan olahraga di Indonesia,” ujar Lee Taejin – President of LG Electronics Indonesia.

Menurutnya, cabang olahraga bulutangkis merupakan olahraga yang paling digemari masyarakat Indonesia.

Olahraga bulutangkis yang telah menjadi bagian dari kebanggaan masyarakat Indonesia atas supremasi atlet bulutangkis di tingkat internasional.

"Dukungan yang kami berikan dalam ajang ini termasuk pada penyediaan perangkat digital signage dan TV UHD 4K LG," jelasnya.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved