Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Prediksi Formasi Sriwijaya FC vs PSPS Riau, Laga Penentu PSPS di Runner Up Liga 2 Indonesia

Berikut prediksi formasi yang akan dipasang Nil Maizar dan Jafri Sastra dalam lanjutan Liga 2 Indonesia antara Sriwijaya FC vs PSPS besok

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
MO Sriwijaya FC
Kepala Pelatih Sriwijaya FC Nil Maizar memberikan arahan kepada skuat tim Sriwijaya FC di Lapangan Sepakbola Universitas Islam Riau Pekanbaru, Sabtu (6/11/2021).  

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Jelang laga panas antara Sriwijaya FC vs PSPS di grup A Liga 2 Indonesia, kedua pelatih diprediksikan akan memasang target menang.

Bermain di Stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru, Rabu (17/11/2021) pukul 15:15, simak disela-sela berita ini prediksi formasi yang akan dipasang kedua pelatih.

"Kita Sriwijaya FC Insya Allah besok sore jam 15.15 WIB secara fisik, teknik, taktik dan mental siap menghadapi PSPS Pekanbaru."

"Ada beberapa pemain yang cedera. Tapi besok pagi kita lihat situasinya seperti apa. Kondisinya seperti apa."

"Mudah-mudahan semuanya sehat walafiat dan mudah-mudahan Allah Sriwijaya FC untuk menghadapi pertandingan besok melawan Pekanbaru," ungkap Kepala Pelatih Sriwijaya FC, Nil Maizar (kanan bawah) bersama pemain bek andalannya Valentino Telaubun pada preskon pre match jelang menghadapi PSPS Pekanbaru Riau, Selasa (16/11/2021).

Meski demikian Nil yang mantan pelatih Timnas Indonesia U-23 dan lama mengarsiteki Semen Padang masih bakal memastikan kesehatan dan kesiapan para pemain kunci sang kapten tim M Nur Iskandar dan pemain naturalisasi asal Maroko Khair Allah Abdelkbir yang menjadi korban kerasnya permainan saat berlaga dengan Semen Padang FC.

"Ya Nur Iskandar sama Abdel kondisinya yang pasti sudah membaik. Cuma besok pagi kita kan latihan warming up. Kita lihatlah seperti apa. Dan walaupun dia tidak main, dan dia tidak bisa main, Insya Allah besok ada pengganti-penggantinya yang cukup potensial, yang cukup bisa membantu tim ini. Tapi untuk namanya besoklah. Kalau sudah habis kita lihat besok pagi baru kita umumkan siapa-siapa yang menggantikannya," tegas Nil yang pernah mengarsiteki PS TIRA.

Nil yang pernah memperkuat tim SK Benesov saat bermain di Liga 2 Cekoslowakia, benua Eropa pada era 1990-an menjelaskan secara umum tidak ada masalah karena dengan SFC di puncak grup sampai hari ini di grup A mental pemain menurutnya tetap stabil.

"Saya harap juga begitu. Tetap membumi dan tetap awas. Jangan merasa lebih hebat dari yang lain. Karena pertandingan ini walaupun kita poin kita lebih tinggi bukan menjamin kita lebih hebat dari mereka," kata Nil yang pernah mengarsiteki PS TIRA.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved