Breaking News:

Percepat Herd Immunity, Begini Cara Golkar Sumsel Agar Masyarakat Palembang Mau di Vaksin Covid-19

Dalam upaya mendukung percepatan herd immunity atau kekebalan tubuh dari virus Covid-19, DPD I Partai Golkar Sumsel melakukan vaksin massal

Penulis: adi kurniawan | Editor: adi kurniawan
Tribunsumsel.com/Arif
Sekretaris DPD I partai Golkar Sumsel Herpanto, saat menjelaskan rencana akan menggelar vaksin massal dengan berhadiah sembako, Selasa (16/11/2021). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Dalam upaya mendukung percepatan herd immunity atau kekebalan tubuh dari virus Covid-19, DPD I Partai Golkar Sumatera Selatan (Sumsel) melakukan vaksinasi massal kepada masyarakat luas pada 20-21 November mendatang.

Partai berlambang pohon bering itu sendiri menargetkan, sedikitnya ada 1.000 orang di Sumsel khususnya kota Palembang yang mengikuti program vaksinasi Covid-19 yang mereka laksanakan.

“Kami menargetkan ada 1.000 yang divaksin jenis Moderna, nanti pelaksanaannya di kantor DPD Sumsel,” kata Sekretaris DPD I Partai Golkar Sumsel Herpanto, Selasa (16/11/2021).

Mantan anggota DPRD Sumsel ini menyatakan, kegiatan itu nanti dilakukan bersama Fraksi Gollar DPRD Sumsel bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) provinsi Sumsel.

Hal ini bertujuan sebagai bentuk kerja nyata partainya untuk masyarakat. Kegiatan juga dilakukan guna membantu pemerintah menjalankan program vaksinasi Covid-19.

“Ini bentuk konkret bahwa partai Golkar hadir di tengah masyarakat,” ujar Herpanto.

Dijelaskan Herpanto, vaksin ini akan dibuka langsung Plt Ketua DPD I Partai Golkar Sumsel Bobby Rizaldi Adhityo secara virtual, dan dihadiri ketua DPRD Sumsel sekaligus ketua DPRD Sumsel RA Anita Noeringhati dan jajaran pengurus Golkar yang ada.

Ditambahkan Herpanto vaksinasi yang dilakukan ini, merupakan bentuk kepedulian Golkar secara langsung kepada warga, sehingga dengan vaksin ini dapat membantu pemerintah dalam  melaksanakan vaksinasi.pp

”Terutama bagi warga yang belum mendapatkan vaksin,” ujarnya.

Untuk mencegah penularan vaksinasi dilakukan secara bergiliran dan menjaga jarak, dengan  pelaksanaan nanti akan tetap diberlakukan Protokol Kesehatan (Prokes) 3M (Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan dengan sabun) di lapangan.

Halaman
12
Berita Populer
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved