Breaking News:

Promo

KABAR GEMBIRA Paket Internet Khusus Jurnalis se-Indonesia dari Indihome, Begini Cara Berlangganannya

Melalui ‘Paket Khusus Jurnalis, Pendidik dan Pelajar’ IndiHome mendukung peran penting jurnalis dalam membangun kecerdasan bangsa mulai Rp200 ribuan.

Penulis: Jati Purwanti | Editor: Fadhila Rahma
Indihome
Paket Khusus Jurnalis, Pendidik dan Pelajar dari IndiHome 

SRIPOKU.COM – Layanan fixed broadband unggulan milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, lndiHome, memberikan layanan khusus bagi jurnalis di Indonesia agar tetap beraktivitas tanpa batas melalui jaringan internet cepat IndiHome.

Melalui berbagai karyanya, jurnalis di Indonesia berkontribusi besar memberikan penjelasan dan informasi yang relevan, akurat serta melindungi masyarakat dari penyebaran informasi palsu (hoax).

Dukungan tersebut didalam ‘Paket Khusus Jurnalis, Pendidik dan Pelajar’.

VP Marketing Management Telkom, E. Kurniawan, mengatakan, di tengah kondisi pandemic Covid-19, jurnalis sebagai mitra strategis yang mewakili suara masyarakat di Indonesia mulai bergeser aktivitasnya serba daring.

Oleh karena itu, IndiHome yang memiliki jaringan terluas hingga pelosok desa terpanggil menghadirkan paket layanan internet khusus untuk jurnalis.

Baca juga: BREAKING NEWS: Polres Pagaralam Grebek Ladang Ganja, Temukan Puluhan Pohon & Ribuan Biji Siap Tanam

Baca juga: Tim Beguyur Bae Ringkus Begal Sadis yang Sering Incar Korban Wanita di Jakabaring

Baca juga: Promo Indomaret PBI 16-30 November 2021, Langsung Dapat Gratis untuk Pembelian Aneka Produk Ini

Baca juga: Promo KFC Khusus Hari Ini Saja 16 November 2021, Lima Ayam Plus Tiga Nasi hanya Rp 50 Ribuan

“Peran jurnalis sebagai bagian dari koloborasi pentahelix nasional perlu didukung dengan jaringan internet yang kuat. IndiHome, sebagai #InternetnyaIndonesia hadir menjawab kebutuhan akses internet untuk memudahkan jurnalis menjalankan perannya,” jelas Kurniawan, Selasa (16/11/2021).

Dengan paket khusus tersebut, jurnalis IndiHome memberikan harga langganan khusus sebesar Rp255.000 per bulan dengan kecepatan 20 Mbps dan paket langganan kecepatan 30 Mbps senilai Rp315.000 per bulan.

Selain pemberikan harga khusus, benefit lain yang didapat dengan paket khusus jurnalis tersebut, jurnalis dapat bebas akses materi pembelajaran aplikasi IndiHome Study yang dapat diunduh melalui Play Store atau App Store.

Untuk mendapatkan paket khusus tersebut, jurnalis dapat mengakses laman resmi http://indihome.co.id/landingpage/paket-jurnalis.

Tak hanya ituy, bisa juga melalui channel digital lain seperti aplikasi myIndiHome maupun media sosial
@IndiHome.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved