Breaking News:

Jelang Muba Babel United vs KS Tiga Naga, Ozi Bocorkan Kunci Bungkam Mimpi Kebangkitan MBU

Pelatih KS Tiga Naga Feryandes Rozialta membocorkan sedikit formula kunci untuk membungkam mimpi Muba Babel United dalam lanjutan Liga 2 Indonesia

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Pelatih KS Tiga Naga Feryandes Rozialta harus mengakui dikalahkan dari Sriwijaya FC 2-0 pada laga keempat kompetisi Liga 2 Indonesia grup A di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Kamis (21/10/2021) sore.  

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Meski mengakui bakal lebih berat menghadapi pertandingan Babel United putaran kedua Liga 2 Indonesia yang akan berlangsung Rabu (17/11/2021) pukul 20:30 WIB di Stadion Kaharuddin Nasution dibandingkan ketika mengalahkan PSPS barusan, Pelatih KS Tiga Naga Feryandes Rozialta membocorkan sedikit formula kunci untuk membungkam mimpi Laskar Ranggonang. 

"Tentu kita akan bermain lebih rapilah, kalau saya bilang bocorannya bermain lebih rapi. Menyerang lebih rapi, bertahan lebih rapi."

"Supaya tetap kita bisa dapatkan poin ketika kita melawan Muba, menghadang mereka untuk memenangkan pertandingan melawan kita," ungkap Feryandes Rozialta kepada Sripoku.com.

Seperti diketahui KS Tiga Naga masih diliputi euforia setelah berhasil menundukkan saudara tuanya PSPS Riau dengan skor 0-1 pada lanjutan Liga 2 Indonesia yang berlangsung di Stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru, Kamis (11/11/2021) malam. 

"Tentu lawan Muba ini kita akan lebih berat dibandingkan dengan melawan PSPS Pekanbaru Riau. Muba sendiri untuk menjaga asanya tetap bertahan di liga 2, dia harus memenangkan pertandingan melawan kami," ungkap Feryandes Rozialta kepada Sripoku.com.

Seperti diketahui hingga menyelesaikan laga ketujuh, Sriwijaya FC yang sudah dipastikan lolos ke babak perempatfinal atau delapan besar mengoleksi 17 poin. 

Perebutan satu tiket ke babak delapan besar masih bisa terbuka untuk PSMS Medan yang mengantongi 10 poin, PSPS Pekanbaru 9 poin, KS Tiga Naga  8 poin, dan Semen Padang FC dengan 7 poin.

Sedangkan Muba Babel United dengan raihan 3 poin hanya berharap mengejar pundi-pundi poin penuh alias kemenangan beruntung di laga sisa untuk terhindar dari degradasi. 

"Mereka pasti akan berjuang keras untuk bisa memenangkan pertandingan. Tentu kita sudah lupakan euforia kemenangan melawan PSPS Riau."

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved