Breaking News:

Begal di Palembang, Jaket Pemuda Asal Kemuning Ini Kena Sabetan Pedang Saat di Depan Rusun

Begal di Palembang, kali ini dialami seorang pemuda asal Kecamatan Kemuning saat sedang berada di kawasan rusun Kecamatan IB I.

Editor: Refly Permana
handout/sripoku.com
Olah TKP aksi begal di Palembang. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Begal di Palembang, kali ini dialami seorang pemuda asal Kecamatan Kemuning.

Akibat peristiwa ini, korban kehilangan motornya setelah dirampas pelaku. Tak terima, ia melaporkan peristiwa dialaminya ke Polrestabes Palembang, Selasa (16/11/2021). 

Kepada petugas pengaduan Sentra Pelayanan terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, korban menuturkan, kejadian yang dialami terjadi pada Minggu (14/11/2021) sekitar pukul 03.00 di Jalan Tuan Patinayah, depan Blok 6 Rusun, Kecamatan IB I.

Dimana, saat itu korban sedang mengendarai sepeda motornya berboncengan dengan temannya dalam keadaan habis bensin dan pada saat itu mereka sedang mendorong motornya.

Saat melintasi TKP (tempat kejadian perkara), datang segerombolan orang tidak dikenal langsung menganiaya dengan pedang ke arah korban. 

Namun hanya terkena jaket korban lalu korban dan teman-temannya melarikan diri meninggalkan sepeda motornya.

Kemudian para pelaku mengambil motor korban, atas kejadian ini korban melaporkan kejadian ini ke Polrestabes Palembang.

"Rame pak saat kejadian, saat itu kami melintas di TKP, dalam keadaan mendorong motor. Lalu datang segerombolan pelaku yang saya tidak kenal.

Tiba-tiba tanpa berkata langsung membacok saya. Karena panik dan mengenai jaket saya kami langsung kabur, sedangkan motor saya langsung dibawa kabur pelaku," ungkap kepada petugas piket reskrim dan SPKT, Selasa (16/11/2021). 

Akibat kejadian ini korban pun harus kehilangan motornya, 1 unit sepeda motor merk Yamaha Mio Sporty warna hitam (cat sudah di modifikasi awalnya warna merah maroon) dengan Nopol BG 4542 UU Tahun 2008 dengan Noka : MH328DOO28K128207 Nosin : 28D-128477.

"Saya berharap atas laporan saya pelaku bisa ditangkap pak, " ungkapnya. 

Sedangkan piket reskrim dan inafis Polrestabes Palembang yang mendapati adanya laporan korban langsung mendatangi TKP, guna melakukan olah TKP, dan memeriksa saksi-saksi di lapangan.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi, saat di konfirmasi mengatakan, laporan korban sudah diterima.

"Laporan sudah kita terima dan akan segera kita tindaklanjuti," tegas Tri.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved