Breaking News:

Solskjaer di Ujung Tanduk Sosok Ini Bakal Jadi Pelatih Baru Manchester United Pernah Latih Liverpool

Pelatih yang saat ini masih menjadi pelatih Leicester City Brendan Rodgers semakin dekat dengan kursi kepelatihan Manchester United terus menguat.

Editor: adi kurniawan
AFP PHOTO / PAUL ELLIS
mantan Manajer Liverpool Brendan Rodgers. 

SRIPOKU.COM -- Pelatih yang saat ini masih menjadi pelatih Leicester City Brendan Rodgers semakin dekat dengan kursi kepelatihan Manchester United terus menguat.

Hal tersebut dilihat mengenai isu sang pelatih telah mencari rumah di Cheshire, Inggris, seperti dikutip Sripoku.com dari SunSport.

Kanditat utama pengganti Ole Gunnar Solskjaer itu disebut sedang mencari rumah baru untuk keluarganya di area jet-set sepak bola Wilmslow dan Alderley Edge.

Kabar itu akan memperkuat spekulasi bahwa mantan pelatih Liverpool itu akan bergabung ke Old Trafford sebelum Natal, Desember nanti.

Namun, petinggi Man United telah memutuskan Rodgers tidak akan diberi uang untuk dibelanjakan di jendela bursa musim dingin Januari 2022.

Petinggi MU percaya bahwa skuad saat ini layak untuk berada di peringkat yang lebih baik daripada posisi keenam klasemen sementara Liga Inggris.

Untuk itu, mereka pun dikabarkan tidak bersedia membelanjakan uang lebih banyak sebagai solusi permasalahan tim saat ini.

Solskjaer membeli tiga pemain kelas atas pada musim bursa musim panas lalu, yakni Jadon Sancho, Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane.

Total, pelatih asal Norwegia itu telah menghabiskan lebih dari £400 juta dalam tiga tahun sebagai pelatih Man United.

Namun dengan segala yang dibelanjakan, United masih jauh sebagai penantang gelar Liga Inggris musim ini.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved