Breaking News:

Sambut Peda KTNA XIV 2021, Pemkab Muara Enim Siapkan 152 Home Stay untuk 945 Peserta, Ini Lokasinya

Pemkab Muara Enim siapkan sebanyak 152 home stay menyambut 945 peserta Peda KTNA XIV tahun 2021.

Penulis: Ardani Zuhri | Editor: Refly Permana
sripoku.com/ardani
Rapat finalisasi terkait pelaksanaan Peda KTNA XIV di ruang Rapat Pangripta Nusantara di kantor Bappeda Muara Enim. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Untuk menyambut 945 orang perserta Pekan Daerah (Peda) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) XIV Tahun 2021 yang berasal dari 17 kontingen Kabupaten/Kota se-Provinsi Sumsel, Pemkab Muara Enim siapkan sebanyak 152 home stay.

Kegiatan Peda KTNA tersebut berlangsung dari tanggal 15-17 November di Kecamatan Semende Raya, Kabupaten Muara Enim.

"Nanti, masing-masing peserta akan ada pendampingnya (LO) menunjukkan tempatnya home staynya," kata Pj Sekda Muara Enim Drs H Emran Thabrani yang mendapingi Pj Bupati Muara Enim Dr H Nasrun Umar dalam rapat  finalisasi terkait pelaksanaan Peda KTNA XIV di ruang Rapat Pangripta Nusantara, Kantor Bappeda Muara Enim, Kamis (11/11/2021).

Menurut Emran, nanti secara teknis, para peserta yang akan datang ke lokasi Peda tersebut harus membawa hasil rapid test masing-masing daerah.

Namun jika yang tidak akan disiapkan dua pos chek point rapid test yakni GOR Mini Desa Penyandingan Kecamatan SDL, dan kalangan Desa Sugihwaras Samping Pustu, Desa Sugihwaras, Kecamatam Panang Enim.

Di lokasi tersebut, akan ada pendamping masing-masing kontingen yang akan mengantarkan kontingen ke tempat home stay mereka masing-masing.

Masih dikatakan Emran, bahwa tempat home stay yang telah disiapkan sebanyak 152 rumah dengan rincian 84 rumah di Desa Pulau Panggung dan 68 rumah di Desa Muara Dua untuk menampung 945 peserta yang terdiri dari 732 peseta utama dan 213 peserta pedamping.

Adapun untuk menu sarapannya akan di seragamkan yang akan di awasi oleh Dinkes Muara Enim sehingga higienis dan bergizi.

Untuk pembukaannya di Batu Tiking, Semende.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved