Breaking News:

Berita Banyuasin

Razia di Banyuasin, Anggota Pol PP Dapati Lima Wanita Sedang Layani Tamu, Digiring ke Kantor

Kegiatan menyasar ke beberapa pondok di Kecamatan Talang Kelapa dan Kecamatan Tanjung Lago yang terindikasi kerap terjadi perbuatan asusila.

Editor: Refly Permana
handout/sripoku.com
Suasana ketika Sat Pol PP Banyuasin melakukan razia di Kecamatan Talang Kelapa dan Tanjung Lago, Minggu (15/11/2021). 

Penulis: Ardi

SRIPOKU.COM, BANYUASIN - Razia di Banyuasin yang digelar oleh Sat Pol PP Banyuasin pada Minggu (14/11/2021) malam.

Kegiatan menyasar ke beberapa pondok di Kecamatan Talang Kelapa dan Kecamatan Tanjung Lago yang terindikasi kerap terjadi perbuatan asusila.

Razia penyakit masyarakat di Banyuasin ini bermula dari banyaknya laporan masyarakat yang gerah dengan ada prostitusi di pondok-pondok.

Benar saja, dari razia yang dilakukan ini, ada lima perempuan yang sedang melayani tamu. Selain itu, ada juga pria hidung belang yang diamankan saat berada di dalam kamar.

Kasat Pol PP Banyuasin, Indra Hadi, didampingi Kabid Tibumtram Sat Pol-PP Banyuasin, Bustanil Arifin, menuturkan adanya laporan masyarakat tentang tempat yang di salahgunakan sebagai tempat prostitusi.

"Dari kegiatan ini, kami mengamankan lima pekerja seks dan sejumlah barang bukti. Ada juga miras yang kami amankan," katanya, Senin (15/11/2021).

Para pekerja seks untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Begitu pula dengan barang bukti miras yang diamankan dari pondok-pondok di wilayah  Kecamatan Tanjung Lago dan Talang Kelapa.

"Untuk lima orang wanita yang kami amankan ini, hanya kami minta surat pernyataan untuk tidak melakukan kegiatan yang sama lagi.

Mereka juga sudah disidang yustisi," pungkasnya.  

Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved