Breaking News:

Tabrak Lari di Simpang Charitas

Klaim Hasil CCTV Kabur, Pelaku Tabrak Lari di Simpang Charitas Palembang Belum Berhasil Diringkus

pelaku tabrak lari yang terjadi simpang lampu merah RS Charitas belum di ketahui, namun hingga kini pengemudi R4 yang menyebabkan korban Hirsan (49).

Editor: Odi Aria
CCTV Polda Sumsel
Kecelakaan tabrak lari terekam kamera pengawas CCTV simpang charitas, melibatkan sebuah mobil dan sebuah sepeda motor yang sedang menunggu lampu merah, Jumat (12/11/2021) dinihari. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Polrestabes Palembang terus memburu pelaku tabrak lari yang terjadi di simpang lampu merah RS Charitas Palembang beberapa hari lalu.

Hingga saat ini, anggota Satlantas yang diback up oleh anggota Reskrim Polrestabes Palembang terus mencari keberadaan pengemudi mobil yang menyebabkan korban Hirsan (49) tewas di lokasi kejadian.

Kasatlantas Polrestabes Palembang, Kompol Endro Aribowo mengatakan, terkait kasus tabrak lain ini pihaknya masih melakukan pengejaran dan masih dalam proses penyelidikan.

" Hingga kini untuk kasus ini masih dalam penyelidikan, karena pelaku belum kita ketahui, tetapi tetap kita dalami," ungkap Endro kepada Sripoku.com, Senin (15/11/2021).

Endro mengatakan, dari Pantaun CCTV Polda Sumsel dan Polrestabes, Palembang, untuk plat polisi R4 tersebut tidak begitu jelas.

Sebab, penerangan lampu kendaraan tersebut terlalu terang sehingga pihaknya kesulitan melihat nomor polisi mobil ugal-ugalan tersebut.

" Nah pada saat CCTV di zoom, plat polisi kendaran R4 tersebut terlihat kabur," ungkapnya.

Endro mengimbau, kepada pelaku untuk koperatif menyerahkan dirinya mendatangi Sat Lantas Polrestabes Palembang.

" Kami imbau kepada pelaku untuk koperatif datang kesini. Apalagi korbannya sampai meninggal dunia," tegasnya.

Kronologi Kejadian

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved