Breaking News:

Kapolda Sumsel Pimpin Apel dan Pemberian Penghargaan Kepada Personel dan Jajaran Berprestasi

Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Toni Harmanto,MH memimpin apel Pagi pemberian penghargaan kepada Personel polda dan jajaran berprestasi

Editor: Azwir Ahmad
ho/sripoku.com
Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Toni Harmanto,MH memimpin apel pagi sekaligus memberikan penghargaan kepada personel dan jajaran Polda berprestasi 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Toni Harmanto,MH memimpin apel Pagi sekaligus pemberian penghargaan kepada Personel polda dan jajaran yang berprestasi.

Terlihat hadir Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan,Sik SH MH ,PJU serta Perwakilan Pamen,Pama ,Bintara dan PNS satker Polda Sumsel berlangsung senin (15/11/2021) dihalaman Mapolda Sumsel Km,3,5 Palembang

Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto dalam sambutan mengatakan, Corona Virus Disease (Covid-19) kini sedang menurun trendnya di seluruh Indonesia, khususnya di Provinsi Sumsel.

"Meski demikian kita dituntut untuk senantiasa waspada dan terus berupaya mencegah terhadap penularan virus tersebut,walupun kasus pandeminya berkurang kita tetap menerapkan Prokes dan terus mengedukasi masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi Covid- 19," kata Kapolda.

Menurut Kapolda, penyebaran virus corona beberapa yang lalu sangat cepat itu telah mengubah aktifitas di masyarakat. "Perubahan tersebut memberikan dampak yang sangat besar bagi tatanan kehidupan di segala sektor,”dan berpengaruh dengan Kamtibmas di wilayah," katanya.

Kapolda Toni mengungkapkan bahwa seluruh pihak telah bekerja keras serta bekerjasama dalam menangani permasalahan ini.

Dan dampak pandemi Covid-19 ini masih mempengaruhi sektor perekonomian, hingga membuat Pemerintah melonggarkan kebijakan terkait aktifitas masyarakat dengan menerapkan adaptasi kebiasaan baru, diiringi dengan upaya pengendalian dan pencegahan guna menekan penularan Covid-19.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada rekan yang telah bekerja dengan baik semoga pandemi covid 19 cepat berlalu dan percepatan vaksinasi covid 19 terus digencarkan kepada masyarakat di wilayah Provinsi Sumsel," katanya.

Toni kemudian meminta agar setiap pihak terlibat secara terpadu melakukan kegiatan pendisiplinan terhadap protokol kesehatan dan melakukan pembinaan bagi masyarakat dalam upaya pencegahan dan pengendalian serta memberikan edukasi pentingnya Vaksinasi Covid-19.

Dikatakan Kapolda terus upayakan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penularan Covid-19.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved