Breaking News:

Jasa Raharja Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan (Sumsel) mengadakan kegiatan Media Gathering dengan rekan media dengan mengusung tema

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Humas Jasa Raharja Cabang Sumsel
Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan H Abubakar Aljufri SE berfoto bersama perwakilan wartawan, media cetak, online, Televisi dan Radio, usai kegiatan Media Gathering dengan mengusung tema “Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Masayarakat” yang dilaksanakan di Kantor Cabang PT Jasa Raharja Jl Kapten A. Rivai No 18 Palembang, Senin (15/11/2021). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan (Sumsel) mengadakan kegiatan Media Gathering dengan rekan media dengan mengusung tema “ Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Masayarakat” yang dilaksanakan di Kantor Cabang PT Jasa Raharja Jl Kapten A. Rivai No 18 Palembang.

Kegitan Media Gathering ini diharapkan dapat meningkatkan sinergitas dan menjalin silaturahmi yang lebih baik lagi dengan rekan media.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan H Abubakar Aljufri SE dan dihadiri kurang lebih 15 wartawan dari beberapa media yang terdiri dari media cetak, online, Televisi dan Radio, Senin (15/11/2021).

Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan yang berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Sumatera Selatan dengan percepatan penyelesaian santunan baik Meninggal Dunia maupun korban luka luka.

"Penyelesaian santunan meninggal dunia menjadi perhatian untuk dapat diselesaikan 1 x 24 Jam bila memungkinkan, dengan strategi pelaksanaan program jemput bola ke rumah keluarga korban kecelakaan, dengan harapan sudah tidak ada lagi keluarga korban kecelakaan yang datang ke kantor Jasa Raharja," ucap Abubakar Aljufri.

Segala perbaikan pelayanan Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan terus diupayakan, diantaranya sistem cashless atau transfer langsung kepada ahli waris korban kecelakaan lalulintas tanpa ada biaya ataupun potongan terhadap santunan yang diselesaikan.

Untuk menentukan ahli waris yang berhak menerima santunan, PT Jasa Raharja juga telah melakukan kerjasama dengan Dukcapil untuk memperoleh informasi kependudukan yang dapat diakses langsung untuk mengetahui data keluarga korban laka lantas.

Untuk Penyelesaian santunan Luka Luka atau biaya rawatan diselesaikan berdasarkan informasi korban laka hasil koordinasi pihak Jasa Raharja dengan pihak Unit Laka Lantas melalui aplikasi IRSMS milik Korlantas dan DASI milik Jasa Raharja yang sudah online secara sistim, yang segera ditindak lanjuti dengan penerbitan Surat Jaminan ke
Rumah Sakit yang menangani korban laka.

Dan akan diselesaikan pembayarannya melalui mekanisme overbooking kepada rumah sakit berdasarkan besaran tagihan yang dibutuhkan pasien selama dirawat.

PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan telah melakukan kerjasama dengan sebanyak 65 Rumah Sakit yang ada di wilayah Sumatera Selatan.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved