Breaking News:

Berita Palembang

Jangan Parkir Sembarangan di GOR Jakabaring Palembang, Pencuri Incar Barang Berharga di Jok Motor

Bagi para wisatawan yang sedang berkunjung ke objek wisata olahraga Jakabaring Sport City (JSC) Palembang

Editor: Odi Aria
Sripoku.com/Andi Wijaya
petugas Reskrim dan inafis Polrestabes Palembang, saat melakukan olah TKP, di tempat kejadian pencurian korban Indra, Minggu (14/11/2021). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Bagi para wisatawan yang sedang berkunjung ke objek wisata olahraga Jakabaring Sport City (JSC) Palembang diharapkan agar selalu waspada saat memarkirkan kendaraannya.

Pasalnya, kawanan pencuri saat ini tengah marak mengincar barang berharga milik wisatawan yang diletakkan di dalam jok motor.

Seperti yang dialami korban Indra (24), warga Jakabaring Palembang

Ia pun harus merelakan 2 Handphone miliknya dicuri pelaku saat sedang mengunjungi JSC Palembang, Minggu (14/11/2021), sekitar pukul 08.30.

Informasi yang dihimpun Sripoku.com, peristiwa pencurian yang dialaminya korban terjadi di area Parkir Utara GOR Jakabaring Kelurahan 15 Ulu Kecamatan Jakabaring, Palembang.

Berawal saat korban dan saksi Nadia, pergi ke GOR Jakabaring hendak berolah raga dengan berboncengan sepeda motor, kemudian ketika tiba di TKP (tempat kejadian perkara), korban memarkirkan sepeda motornya.

Lalu, saat itu handphone milik korban dan saksi disimpan di dalam jok sepeda motor, kemudian keduanya langsung Joging, setelah selesai Joging sekira pukul 08.30, saat korban hendak mengambil handphone miliknya korban mendapati bahwa kunci jok sepeda motornya telah rusak dan handphone milik korban dan saksi juga telah hilang, mengetahui peristiwa tersebut korban pun langsung melapor ke Polrestabes Palembang.

"Panik pak, saat itu kami sedang joging, dan memarkirkan motor di TKP, lalu simpan hp di dalam jok motor.

Nah setelah usai joging melihat hp dalam jok sudah tidak ada lagi," kata korban ke pada petugas.

Akibat kejadian ini handphone korban yakni iPhone 6 dan hp Oppo A3s raib dicuri pelaku.

" Atas laporan ini, saya berharap pelaku ditangkap, " katanya.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, petugas Reskrim dan inafis polrestabes langsung mendatangi TKP, untuk melakukan olah TKP dan memeriksa saksi saksi di TKP.

" TKP sudah kita datangi, saksi di lokasi juga kita sudah ambil keterangan terkait kejadian ini, hingga pelaku masih dalam penyelidikan," ungkap kasi Humas Polrestabes, Palembang, Kompol Abu Dani.

Sementara, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi saat di konfirmasi, sudah memonitor peristiwa tersebut.

" Laporan korban sudah kita terima dan akan segera kita tindaklanjuti oleh unit Reskrim ," tegasnya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved