Breaking News:

Jadi Harapan Walikota dan Wawako, Atlet Taekwondo Palembang Dapat Suntikan Motivasi dari Kadis PUPR

Bastari juga menyerahkan bantuan baju dan jaket bertanding kepada atlet dan pelatih taekwondo kontingen Porprov Palembang.

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Refly Permana
sripoku.com/hafiz
Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU PR) Kota Palembang Ir H Akhmad Bastari MT IPM selaku manajer cabor taekwondo Porprov XIII bersama Ketua Umum Pengkot TI Palembang H Ade Arief Mochtar, SE MM QIA menyerahkan bantuan baju dan jasket bertanding kepada atlet dan pelatih, Senin (15/11/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU PR) Palembang, Ir H Akhmad Bastari MT IPM, selaku manajer cabor taekwondo menyampaikan sejumlah motivasi demi mewujudkan target juara umum di Porprov XIII OKU Raya.

Bastari juga menyerahkan bantuan baju dan jaket bertanding kepada atlet dan pelatih taekwondo kontingen Porprov Palembang, Senin (15/11/2021). 

"Pak Walikota sudah mengingatkan kami, selalu pembantu beliau untuk membina cabor-cabor Porprov yang akan berlaga OKU Raya.

Selain vitamin dan makanan, tentu atlet yang berprestasi akan kita berikan apresiasi dalam bentuk penghargaan. Apapun bentuknya akan kita pertimbangkan," ungkap Bastari.

Diakui Bastari, taekwondo merupakah salah satu cabor yang diharapkan oleh Walikota, Wawako, Sekda dan Ketum KONI Anton Nurdin yang akan mensuplai medali emas sehingga terwujudnya Palembang kembali menjadi juara umum. 

"Hari ini kami berikan semangat, motivasi terutama kepada atlet dan pelatih. Kita seluruh masyarakat Kota Palembang akan mensupport sampai meraih target apa yang disampaikan Pak Ade (Ketua Umum Pengkot TI Palembang H Ade Arief Mochtar, SE MM QIA) tadi meraih 14 medali emas.

Kita akan berjuang, berdoa bersama dengan pengurus Pengkot TI Palembang," ujarnya. 

Sebelum resmi ditunjuk sebagai Manajer Tim Taekwondo Porprov Palembang, Dinas PUPR Palembang sudah berkerjasama dengan Pengkot Taekwondo Indonesia sejak empat bulan yang lalu sejak dimulainya TC Porprov. 

"Hari ini kita membagikan pakaian kepada 26 atlet, juga Jasket untuk pelatih dan pengurus. Mudah-mudahan ini bagian dari memberikan support semangat atlet sekalian.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved