Breaking News:

Road to IDC Sumsel, Kepala Daerah hingga Pengusaha Siap Berbagi Pengalaman

Gelaran Road to Indonesia Digital Conference (IDC) AMSI 2021, bakal digelar di delapan wilayah atau provinsi di Indonesia.

Editor: Welly Hadinata
IST
Road to IDC Sumsel, Kepala Daerah hingga Pengusaha Siap Berbagi Pengalaman 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG – Gelaran Road to Indonesia Digital Conference (IDC) AMSI 2021, bakal digelar di delapan wilayah atau provinsi di Indonesia.

Untuk kegiatan pertama Road to IDC sendiri, akan digelar di Kota Palembang, Provinsi Sumsel. Dimana, AMSI Sumsel sendiri sudah menyatakan siap sebagai tuan rumah road to IDC, pada Senin (15/11) atau besok.
Untuk di Sumsel sendiri akan mengangkat tema “Akselerasi Digital Pariwisata Sumatera Selatan”. Dimana, dalam sesi ini, AMSI Sumsel akan menghadirkan beberapa narasumber, mulai dari kepala daerah, hingga pengusaha.

‘’Ya, kita sudah siap menggelar Road to IDC AMSI di Kota Palembang Provinsi Sumsel,” tegas Ketua AMSI Sumsel, Sidratul Muntaha, Minggu (14/11/2021).

Dikatakan pria yang akrab disapa Totok ini, bahkan kegiatan di Sumsel, akan diisi oleh beberapa narasumber yang tentunya akan berbagi pengalaman kepada peserta.

‘’Untuk keynote akan diisi langsung oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru SH MH. Kemudian, ada empat narasumber yang juga akan dihadirkan, yakni Walikota Palembang H Harnojoyo SSos, dan Bupati OKU Selatan Popo Ali Murtopo B.Comm,” ungkap pria yang diakrab Totok.

Selain itu, sambung Totok, ada dua narasumber lagi, yakni dari kalangan perbankan, dan pengusaha perempuan di Sumsel. ‘’Narasumber lainnya yakni Achmad Syamsudin selaku Direktur Utama Bank SumselBabel. Serta seorang pengusaha kuliner, Hj Lucianty Pahri,” jelasnya.

Kemudian, Totok juga mengaku bahwa peserta Road to IDC di Sumsel, akan diikuti pemimpin bisnis, pembuat kebijakan, profesional, hingga mahasiswa, dan masyarakat umum. ‘’Sudah ratusan peserta yang mendaftar untuk mengikuti kegiatan secara virtual ini,” terangnya.

Diberitakan sebelumnya, Ketua Panitia Pelaksana IDC 2021 Machroni Kusuma, Sabtu (13/11), bahwa kegiatan Road to IDC akan dilaksanakan selama empat hari, mulai Senin (15/11) sampai Kamis (18/11).

“Pembahasan dan diskusi Road to IDC melalui Zoom Meeting ini akan diberikan kepada para peserta yang telah terdaftar,” kata Roni yang juga Founder Beritaindonesia.link ini, Sabtu (13/11).

Road to IDC akan dimulai dari Palembang, Provinsi Sumatera Selatan. AMSI Sumatera Selatan mengangkat tema “Akselerasi Digital Pariwisata Sumatera Selatan”, Senin (15/11).

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved