Breaking News:

Mantan Presiden SBY Sedang Sakit & Dirawat di Rumah Sakit, Partai Demokrat Sumsel Gelar Doa Bersama

Ayah dari Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) selaku Ketua Umum Partai Demokrat ini sedang dirawat di rumah sakit akibat penyakit yang dideritanya.

Editor: Refly Permana
handout/sripoku.com
Ketua DPD Partai Demokrat lakukan zikir dan doa bersama dipondok pesantren Bait Al-Qur'an di jalan sepucuk, Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir yang berlangsung Minggu (14/11/2021) sore. 

Penulis: Arief

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Sumatera Selatan (Sumsel) melakukan zikir dan doa bersama untuk kesembuhan Mantan Presiden Republik Indonesia, Prof Dr H Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Ayah dari Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) selaku Ketua Umum Partai Demokrat ini sedang dirawat di rumah sakit akibat penyakit yang dideritanya.

Kegiatan dipusatkan di pondok pesantren Bait Al-Qur'an di jalan sepucuk, Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir, Minggu (14/11/2021) sore.

Hadir Ketua DPD Demokrat Sumsel, Ir. Ishak Mekki, yang mengatakan kegiatan ini serentak dilakukan di masing-masing DPC kabupaten dan kota se-Sumsel.

Diterangkannya, kegiatan zikir dan doa bersama diperuntukkan kepada SBY yang sedang berjuang melawan penyakitnya sehingga bisa kembali sehat seperti sediakala.

"Sehingga dapat memberikan kontribusi, pemikiran, dan motivasi terhadap bangsa dan negara republik indonesia," ujarnya.

Banyak yang mengakui bahwa jasa SBY sangat besar dari semasa beliau aktif di militer hingga pernah menjabat menjadi Presiden RI.

Beliau (SBY) selama ini telah banyak memberikan sumbang saran maupun kotribusi terhadap bangsa yang kita cintai demi kemajuan bersama.

"Sudah sepatutnya kita mendoakan beliau agar bisa diangkat penyakit oleh Allah SWT sehingga beliau bisa kembali memberikan kontribusinya untuk Kader Demokrat maupun bangsa dan Negara RI," terang mantan Bupati OKI 2 periode tersebut.

Selain itu, momen doa bersama ini juga merupakan rasa syukur para kader atas keputusan Mahkamah Agung menolak atau tidak menerima judicial review anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) yang dilayangkan oleh kubu KLB Moeldoko.

Sebab, menurut Ishak Mekki dengan menolak Partai Demokrat hasil KLB Demokrat di Sibolangit menandakan bahwa pemerintah telah menegakkan hukum secara adil.

"Kami bersyukur keputusan pemerintah ini adalah kabar baik bukan hanya untuk Partai Demokrat tetapi juga bagi kehidupan demokrasi di tanah air.

Alhamdulillah dalam kasus ini hukum telah ditegakkan dengan sebenar-benarnya dan seadil-adilnya," tegasnya.

Dirinyapun berpesan kepada seluruh kader untuk tetap merapatkan barisan dan berjuang demi keutuhan partai berlambang Mercy tersebut.

Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved