Breaking News:

Cerita Agus Pegawai Rumah Makan di Palembang, Beranikan Diri Vaksin Walaupun Takut Jarum Suntik

Ada yang unik saat proses vaksinasi, ketika akan disuntik vaksin, peserta vaksin bernama Agus menutup matanya dengan masker.

Penulis: adi kurniawan | Editor: adi kurniawan
Tribunsumsel/Linda
Agus takut jarum suntik dan menggunakan masker untuk menutup matanya saat vaksinasi di Graha Tribun, Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara, Minggu (14/11/2021) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel bekerjasama dengan PT PLN (Persero) serta PT Kimia Farma Tbk menggelar  vaksinasi Covid-19 massal untuk warga Palembang.

Kegiatan vaksinasi ini merupakan program peningkatan kesehatan melalui vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat kota Palembang, diadakan di Gedung Graha Tribun, Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara.

Sejak pagi warga yang ingin melakukan vaksinasi sudah datang ke Graha Tribun. Satu persatu warga yang sudah datang mengisi formulir dan antre untuk melakukan vaksinasi.

Ada yang unik saat proses vaksinasi, ketika akan disuntik vaksin, peserta vaksin bernama Agus menutup matanya dengan masker

"Iya saya menutup mata dengan masker saat vaksin karena takut jarum suntik," kata Agus yang bekerja sebagai pegawai rumah makan di Palembang, Minggu (14/11/2021).

Menurut Agus yang sudah berusia 25 tahun ini, memang dari kecil dia takut disuntik.

Namun kini dia mau divakasin, karena memang vaksin sudah menjadi kebutuhan.

Jadi meskipun takut jarum suntik harus berani divaksin.

"Sebab mau kemana-mana, misal ke mal harus pakai aplikasi Pedulilindungi yang diaplikasikan tersebut tertera sudah vaksin atau belumnya," ungkapnya.

Hal yang sama diungkapkan oleh Dinda yang merupakan Mahasiswa STIE-APRIN mengatakan, bahwa sebenarnya dia takut jarum suntik. Makanya meskipun vaksin sudah banyak diadakan dimana-mana belum berani vaksin.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved