Breaking News:

Warning Sriwijaya FC, Pengamat Sepakbola Buyung Ismu: Jangan Abaikan 3 Laga Sisa Bisa Hancurkan Tim

Pengamat sepak bola Buyung Ismu mewarning tim Sriwijaya FC asuhan Coach Nil Maizar agar tidak mengabaikan tiga laga sisa babak penyisihan grup A Liga

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --  Pengamat sepak bola Buyung Ismu mewarning tim Sriwijaya FC asuhan Coach Nil Maizar agar tidak mengabaikan tiga laga sisa babak penyisihan grup A Liga 2 Indonesia 2021.

Meski prestasi luar biasa rekor belum terkalahkan hingga pertandingan ketujuh bertengger di puncak klasemen dengan koleksi 17 poin, Muhammad Nur Iskandar dkk diminta tetaf fight bermain profesionel untuk memenangkan setiap pertandingan. 

"Yang pertama tentang kelolosan, lolos atau tidaknya. Jangan berpikir mau lolos atau tidaknya dalam bermain sepakbola itu harus memenangkan setiap pertandingan. Karena setiap pertandingan itu penting," ungkap Buyung Ismu kepada Sripoku.com.

Tiga laga sisa yang akan dimainkan Laskar wong kito itu yakni: Sriwijaya FC vs PSPS Riau Rabu 17-November 2021 pukul 15:15 di Stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru. 

Lalu partai pertandingan KS Tiga Naga vs Sriwijaya FC di Stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru,
Selasa 23 November 2021 pukul 18:30 wib. 

Kemudian Sriwijaya FC vs PSMS Medan di Stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru, Selasa (30/11/2021) pukul 18.15.

"Yang namanya strategi itu akan menghancurkan tim kalau seumpamanya mengabaikan ah kami sudah pasti masuk. Sehingga pertandingan lain diabaikan itu akan jadi bumerang," ujar Buyung. 

Mantan striker era Galatama 1990-1994 di Pelita Jaya dan Barito Putra mengingatkan agar tidak boleh mengabaikan semua pertandingan karena setiap pertandingan itu penting untuk poin, penting untuk prestise tim, gengsi tim, penting juga untuk performa tim. 

"Karena dengan kemenangan-kemenangan pasti ya yang namanya confident/kepercayaan diri pemain dan tim itu kan lebih tinggi. Kalau misalnya Sriwijaya FC ini menganggap sudah bisa lolos, mau menang sekali aja kami sudah pastikan juara grup itu akan membuat tim kurang kondusif nantinya," bebernya. 

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved