Breaking News:

Porprov XIII Sumsel

Ketua DPRD Palembang Lepas Keberangkatan Atlet Basket ke Porprov XIII Sumsel, Janjikan Bonus?

Ketum KONI Palembang H Anton Nurdin ST SH MSi sendiri menyatakan optimis melihat kondisi ini dan membidik posisi juara umum dari 37 cabang olahraga ya

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Odi Aria
Sripoku.com/ Abdul Hafiz
Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin didampingi Ketua Umum KONI Kota Palembang H Anton Nurdin ST SH MSi melepas kontingen Bola Basket KONI Kota Palembang, Sabtu (13/11/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Sebanyak 38 pebasket Palembang siap merebut medali emas perdana yang mulai akan bertanding di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII Sumsel di Ogan Komering Ulu, Minggu besok (14/11/2021).

Ketua Umum KONI Kota Palembang H Anton Nurdin ST SH MSi berkeyakinan bila kontingen Kota Palembang bisa merebut trofi juara umum dari Musi Banyuasin (Muba).

"Kito pacak kalau Kito galak dan yakinlah akan Palembang Juara, ayo kita rebut trofi dari Muba," tegas Anton yang juga menjabat Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Palembang.

Mantan Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kota Palembang dirinya berharap kontingen basket yang berangkat pada hari ini, Sabtu (13/11/2021) bisa mempersembahkan emas perdana.

Sementara Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin memberikan semangat saat melepas kontingen bola basket di Halaman KONI Kota Palembang, Sabtu (13/11/2021).

Zainal Abidin yang juga menjabat Bendahara DPC Partai Demokrat Kota Palembang berharap kontingen Atlet Kota Palembang bisa merebut kembali trofi juara umum.

"Saya tegaskan dari pihak legislatif siap mensuport penuh untuk merebut kembali juara umum," tegasnya.

Sebelumnya Walikota Palembang H Harnojoyo SSos selaku pembina memberikan semangat jelang keberangkatan kontingen Palembang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XIII Sumatera Selatan.

Orang nomor satu di Kota Palembang ini mengatakan bahwa Pemerintah Kota Palembang mendukung penuh para atlet, dan secara pribadi menaruh harapan besar pada para pejuang olahraga.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved