Breaking News:

Berita Palembang

Ayo Buruan Besok Terakhir! Suntik Vaksin Covid-19 di Graha Tribun Berhadiah Voucher Listrik

PT PLN bekerja sama dengan Kimia Farma dan Harian Umum Sriwijaya Post - Tribun Sumsel menggelar program vaksinasi Covid-19

Penulis: Jati Purwanti | Editor: Odi Aria
Tim Komunikasi UIW S2JB
PT PLN (Persero) kepada lingkungan, pada hari ini, Sabtu, 13 November 2021, PLN UIW S2JB menggelar Sentra Vaksinasi Covid-19. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - PT PLN bekerja sama dengan Kimia Farma dan Harian Umum Sriwijaya Post - Tribun Sumsel menggelar program vaksinasi Covid-19 massal untuk warga Palembang di Gedung Graha Tribun Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara Palembang, Sabtu (13/11/2021).

Adapun jumlah dosis vaksin yang disediakan yakni sebanyak 350 dosis vaksin Sinopharm.

General Manager PLN UIW S2JB, Bambang Dwiyanto, mengatakan, program vaksinasi ini merupakan kontribusi PLN sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) melalui program tanggung jawab perusahaan atau CSR.

"Kegiatan vaksinasi serupa sudah digelar di beberapa outlet milik Kimia Farma.

Kali ini di sini, di Graha Tribun. Program vaksinasi adalah Program vaksin gotong royong dari perusahaan," kata Bambang.

Menurut Bambang, adanya program vaksinasi ini mengakomodasi masyarakat yang belum mendapatkan program imunisasi Covid-19 untuk mengejar kekebalan kelompok (herd immunity).

"Ternyata masih banyak masyarakat yang belum divaksin sehingga kami ingin turut berkontribusi dalam program ini," ujarnya.

Dijelaskan pada program vaksinasi di Graha Tribun ini, para peserta akan mendapatkan voucer listrik senilai Rp25 ribu.

Voucer yang diberikan dapat digunakan untuk pelanggan listrik prabayar dan pascabayar.

"Voucer ini sebagai komplimen. Awalnya lami ingin memberikan bingkisan makananan atau minuman tetapi lebih bermanfaat dengan voucer listrik sehingga bisa langsung merasakan manfaatnya," jelas Bambang.

Rohmah (53), warga Jalan TPA Kertapati mengaku senang akhirnya bisa menjalani penyuntikan vaksin.

Dia menyebutkan, selama ini belum mendapatkan informasi vaksin dari pihak manapun.

Hingga Jumat (12/11/2021), Ketua Rukun Tetangga (RT), Hadi, mengajaknya untuk mengikuti program vaksinasi di Graha Tribun.

Perempuan yang sehari-hari beraktivitas sebagai ibu rumah tangga ini datang bersama warga lain di sekitar tempat tinggalnya untuk menjalani penyuntikan vaksin.

"Saya tidak takut divaksin. Saya ingin tetap sehat dan bisa terhindar dari penularan virus," ujar Rohmah.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved