Breaking News:

Pusri Raih Dua Penghargaan Digital Culture Excellence Award 2021

PT Pupuk Sriwidjaja (Pusri) Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) Kembali berhasil meraih prestasi yang membanggakan.

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Humas Pusri
Penghargaan Digital Culture Excellence Award 2021 di Ballroom 3 The Ritz -Carlton Hotel Jakarta, Rabu (10/11/2021) yang diselenggarakan oleh Majalah First Indonesia, Pusri meraih dua kategori penghargaan antara lain “Best CEO Digital Culture” yang diberikan kepada Direktur Utama PT Pusri Palembang Tri Wahyudi Saleh. 

SRIPOKU.COM, JAKARTA -- PT Pupuk Sriwidjaja (Pusri) Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) Kembali berhasil meraih prestasi yang membanggakan.

Dalam gelaran acara puncak penghargaan Digital Culture Excellence Award 2021 di Ballroom 3 The Ritz -Carlton Hotel Jakarta, Rabu (10/11/2021) yang diselenggarakan oleh Majalah First Indonesia, Pusri meraih dua kategori penghargaan antara lain “Best CEO Digital Culture” yang diberikan kepada Direktur Utama PT Pusri Palembang Tri Wahyudi Saleh.

Selain itu PT Pusri juga meraih “The Most Digital Change Maker for Fertilizer Company”.

Acara yang mengusung tema “Digital Culture for Sustainable Development” didukung oleh lembaga-lembaga kredibel seperti Badan Siber dan Sandi Negara, DRN, Internet Society Chapter Jakarta-Indonesia, LKN, UICI, Politeknaker, Wantiknas (Dewan Teknologi Informasi dan Komunikasi Nasional), Kementerian Komunikasi dan Informatika RI dan Kementerian Ketenagakerjaan RI.

Gelaran Digital Culture Excellence Award 2021 ini merupakan kegiatan Corporate Rating (award) tahunan di bidang Teknologi dan Informasi berbasis Digital yang dipandu oleh para Dewan Juri yang ahli-ahli.

Seperto Prof Laode Masihu Kamaluddin, Ashwin Sasongko, Riri Satria, dan perwakilan dari Keminfo, Kemnaker, dan lain sebagainya.

Ketua Dewan Juri Prof Laode Masihu Kamaludin MSc MEng dalam sambutannya mengungkapkan, bahwa proses acara yang berlangsung sejak tiga bulan lalu itu bertujuan untuk meningkatkan SDM atau Human Transformation.

Bagaimana agar SDM mengadopsi budaya digital dan mengimplementasikannya dalam perusahaan sesuai kebutuhan.

“Perusahaan-perusahaan itu harus terbuka dan bisa menerima atau mengadopsi digital dalam kehidupan sehari-hari. Peserta-peserta yang mengikuti acara atau mendapatkan penghargaan ini pun sudah menerapkan budaya digital dalam berbagai level-level bisnisnya masing-masing,” ujarnya.

Lebih lanjut menurutnya perusahaan-perusahaan saat ini sudah sadar akan pentingnya digital dalam proses bisnisnya.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved