Breaking News:

GRATIS, Vaksin Massal Sripo-Tribun 13-14 November 2021 Berhadiah Voucher Listrik Berikut Syaratnya

Tribun Sumsel-Sriwijaya Post bekerjasama dengan PLN dan Kimia Farma akan menggelar vaksin massal di Graha Tribun 13-14 November mendatang. 

Editor: adi kurniawan
Tribunsumsel.com/Tatik
Lokasi vaksinasi massal yang digelar Tribun Sumsel-Sriwijaya Post bekerjasama dengan PLN dan Kimia Farma di Graha Tribun 13-14 November mendatang.  

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Tribun Sumsel-Sriwijaya Post bekerjasama dengan PLN dan Kimia Farma akan menggelar vaksin massal di Graha Tribun 13-14 November mendatang. 

EO Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post Lovy mengatakan vaksin massal ini sebagai upaya mendukung pemerintah mensukseskan upaya pemerintah menuju herd imunity untuk menekan angka Covid-19. 

Ada seribu dosis yang disiapkan selama dua hari tersebut atau masing-masing 500 dosis setiap hari. 

Vaksin ini hanya diperuntukkan bagi masyarakat dengan batasan usia minimal 18 tahun ke atas dengan jenis vaksin sinopharm dosis satu saja. 

"Bagi yang akan vaksin silahkan mendaftar gratis masih tersedia kuotanya bisa daftar langsung maupun datang langsung ke lokasi saat hari H (Sabtu-Minggu)," kata Lovy, Jumat (12/11/2021).

Lovy mengatakan bagi peserta yang daftar vaksin juga akan ada hadiah gratis voucher listrik baik untuk listrik pra bayar dan pasca bayar senilai Rp 25 ribu per orang.

Cara vaksin mudah cukup daftar melalui google form https://bit.ly/sentravaksinPLN dengan mengisi data diri berupa NIK dan alamat. 

Nanti petugas akan memverifikasi dan menginformasikan lebih lanjut pada pendaftar bisa datang vaksin pada hari pertama atau kedua pelaksaan vaksin

Vaksin akan dilaksanakan di Graha Tribu  di Jalan Alamsyah Ratu Prawiranegara nomor 120 Kelurahan Bukit Lama Kecamatan Ilir Barat I Palembang Telepon: 0711 444722. Vaksin pada 13-14 November mulai pukul 08.00 WIB. 

"Jadi vaksin dimulai Sabtu (13/11/2021) namun jika hari itu ternyata kuota 1000 dosis vaksin sudah terpenuhi maka pelaksanaan vaksin yang rencana digelar dua hari hingga Minggu dibatalkan dilaksanakan karena kuota sudah tersalurkan atau cukup," kata Lovy.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved