Breaking News:

Berita Muratara

Razia Kendaraan di Muratara, Ada Tujuh Pengendara Disuntik Vaksinasi Covid-19

Razia kendaraan di Muratara digelar Polsek Rupit bersama Satlantas Polres Muratara di jalinsum wilayah Muara Rupit, Kamis (11/11/2021).

Editor: Refly Permana
tribunsumsel.com/rahmat
Salah seorang pengendara menunjukkan dokumen kendaraannya dan sertifikat vaksin di handphonenya saat disetop polisi yang melaksanakan razia gabungan di Jalinsum Kelurahan Muara Rupit, Kecamatan Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara, Kamis (11/11/2021).  

Penulis: Rahmat

SRIPOKU.COM, MURATARA - Razia kendaraan di Muratara digelar Polsek Rupit bersama Satlantas Polres Muratara di jalinsum wilayah Muara Rupit, Kamis (11/11/2021).

"Kita razianya di depan Puskesmas Rupit, jadi kalau ada pengendara yang melanggar dan kebetulan belum divaksinasi Covid-19, maka kita arahkan ke puskesmas untuk divaksin," kata Kapolsek Rupit, Iptu Hermansyah. 

Dia mengatakan, untuk pengendara yang sudah divaksin namun melanggar aturan lalu lintas, tetap diberi tindakan oleh Satlantas Polres Muratara. 

Dalam razia tersebut, ada tujuh pengendara yang ternyata belum vaksin dan setalah diarahkan ke puskesmas dia bersedia divaksin. 

"Ada tujuh orang yang kita suruh vaksin, mereka bersedia, alhamdulillah mereka sudah vaksin satu, kita berharap mereka nanti mengikuti vaksin duanya," kata Hermansyah. 

Pada kesempatan itu, pihaknya juga mengimbau masyarakat untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. 

Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Muratara, Ipda Antoni, menambahkan dalam razia gabungan tersebut pihaknya tetap memeriksa dokumen kendaraan. 

Pengendara yang tidak ditilang karena lengkap tetap diminta untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 bila ternyata belum divaksin. 

"Kita Sat Lantas tetap fokus razia dokumen kendaraannya. Karena ini gabungan ada dari polsek dan puskesmas juga, jadi sekalian razia orang belum divaksin," katanya. 

Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved