Breaking News:

Promo

Promo Ulang Tahun ke-6 Olymplast Bertabur Hadiah, tak Hanya Momen 11.11 Saja, Ini Promo Lainnya

Dengan kehadiran beragam promo melalui Campaign Tanam Olymplast ini, konsumen ikut merasakan kegembiraan dan kesempatan mendapatkan produk berkualitas

Penulis: Jati Purwanti | Editor: pairat
Instagram
Promo khusus selama bulan November dan Desember 2021 dan di tanggal cantik 11.11 dan 12.12 

SRIPOKU.COM - Brand furniture plastik di Indonesia, Olymplast, memasuki tahun keenam menemani keluarga Indonesia dengan berbagai produk furniture yang berkualitas dan berkelas.

Di momen hari jadi ini, Olymplast mengadakan promo khusus selama bulan November dan Desember 2021 dan di tanggal cantik 11.11, 12.12, dan 31.12 dalam campaign Tanam Olymplast (Tahun Ke Enam Olymplast).

Campaign Tanam Olymplast hadir di toko-toko Mitra Olymplast terpilih dan menawarkan program khusus Beli 1 Gratis 1 untuk setiap pembelian kursi teras berhadiah meja teras.

Promo juga berlaku untuk pembelian laci atau drawer berhadiah container box, pembelian lemari berhadiah keranjang laundry, serta berbagai pilihan furniture menarik lainnya.

Manager Marketing PT KPMM, Ariyanto dalam keterangan resmi mengatakan ulang tahun Olymplast tahun ini juga dimeriahkan dengan Giveaway yang dapat diikuti di Instagram resmi @Olymplast dengan mengikuti syarat dan ketentuan berlaku.

"Giveaway ini akan berlangsung selama bulan November dan Desember 2021" kata Ariyanto, Kamis (11/11/2021).

Dengan kehadiran beragam promo melalui Campaign Tanam Olymplast ini, konsumen ikut merasakan kegembiraan dan kesempatan mendapatkan produk Olymplast berkualitas dengan harga istimewa.

Untuk bisa mendapatkan promo tersebut onsumen Olymplast dapat segera berkunjung ke toko-toko Mitra Olymplast yaitu:

1. Toko Green Furniture, Jl. Bambang Utoyo Depan Pakri, Wa: 082177978811

2. Toko Istana Meubel, Jl. Jaksa Agung R Suprapto, Bukit Besar Palembang, Wa: 085383668885

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved