Breaking News:

Hasil Liga 2 Indonesia MBU vs PSMS 1-1 PSPS vs KS Tiga Naga 0-1, Buat Persaingan Runner Up Kian Seru

Update pertandingan PSPS Riau vs KS Tiga Naga pada Liga 2 Indonesia, tadi malam berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Laskar Lancang Kuning

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
Capture Youtube
Kapten tim KS Tiga Naga Ghulam Fatkur Rahman berhasil mencetak gol kemenangan di menit ke-8 ke gawang PSPS Riau pada babak penyisihan putaran kedua Liga 2 Indonesia Grup A di Stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru Riau, Kamis (11/11/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Kapten tim KS Tiga Naga Ghulam Fatkur Rahman sepertinya tengah berupaya membuktikan ucapannya ingin menjadikan Laskar Lancang Kuning sebagai underdog Grup A Liga 2 Indonesia.

Gol tunggal yang dicetak mantan kapten tim Bali United U-19 di menit ke-8 lewat set piece yang menerobos langsung ke gawangnya PSPS.

Hingga pertandingan usai tim asuhan Pelatih KS Tiga Naga Feryandes Rozialta ini berhasil mengantongi poin penuh. 

KS Tiga Naga yang telah berhasil mempermalukan saudara tua yang menjadi tuan rumah pertandingan membuat tim berjuluk Askar Bertuah asuhan Jafri Sastra ini tertahan di peringkat ketiga. 

Ini menguntungkan tim Sriwijaya FC untuk lebih berpeluang menjadi juara grup A yang mengantongi 17 poin dari 7 kali bertanding. 

Tentu dengan masih bertahan mengantongi 9 poin dari 7 kali bertanding membuat PSPS berat makin bersaing dengan PSMS (tetap bertahan runner-up dengan 10 poin), Semen Padang dan sekarang bertambah lagi KS Tiga Naga memperebutkan satu tiket lagi ke babak delapan besar. 

Sementara KS Tiga Naga dengan kemenangannya ini mengantongi 8 poin naik ke peringkat empat sekaligus menggeser posisi Semen Padang FC (7 poin) ke peringkat kelima.

Sedangkan juru kunci masih ditempati Muba Babel United dengan koleksi 3 poin dari 7 kali bertanding. 

"Kan gak ada yang tahu karena kerja keras, ketekunan kita. Karena semangat kita, karena kekompakan kita Insya Allah kita bisa berbicara di tahun ini. Kita nyebutnya bisa jadi Underdog," ungkap Ghulam Fatkur kepada Sripoku.com.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved