Breaking News:

Liga 2

Ditahan Imbang dan Gol Penalti Sriwijaya FC, Ini Reaksi Coach Semen Padang

Kubu Semen Padang memberikan reaksi atas hasil imbang dari Sriwijaya FC, termasuk penalti lawan.

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Refly Permana
MO Semen Padang FC
Pemain gelandang bertahan Semen Padang Aulia Hidayat yang berhasil mencetak gol berebut bola dengan kapten tim Sriwijaya FC pada laga kedua babak penyisihan putaran kedua Liga 2 grup A di Stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru Riau, Rabu (10/11/2021). Hasil pertandingan berakhir 1-1. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG ---- Meskipun gagal mencuri poin penuh dan masih bertahan di peringkat ke-4 namun Head coach Semen Padang FC, Hendri Susilo bersyukur tim asuhannya mengalami kemajuan alias berprogres saat menahan imbang Sriwijaya FC dengan skor 1-1 babak penyisihan putaran kedua Liga 2 grup A di Stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru Riau, Rabu (10/11/2021) malam. 

"Ya dengan hasil pertandingan imbang 1-1 ini saya ucapkan terimakasih sama pemain ya.

Artinya tim ini berprogres, terlepas masih ada kesalahan-kesalahan individu akan jadi PR kita untuk sisa laga ini," ungkap Kepala Pelatih Semen Padang FC yang baru, Hendri Susilo bersama salah seorang pemainnya, Aulia Hidayat pada Preskon usai pertandingan, Rabu (10/11/2021) malam. 

Tim urang awak berjuluk Kabau Sirah ini gagal mendapatkan dewi Fortuna untuk mengalahkan Laskar Wong Kito. Namun pria kelahiran Bukittinggi (Sumbar) 11 Desember 1964 yang pernah menjadi Asisten Pelatih Sriwijaya FC ogah mengomentari soal keputusan wasit soal hadiah tendangan penalti maupun cuaca hujan membuat kondisi lapangan makin memperburuk lapangan pertandingan. 

"Kalau hujan, tim lawan hujan juga. Jadi gak masalah. Artinya sama-sama hujan seperti itu. Penalti tadi itu keputusan wasit. Saya gak ada komentar. Terima kasih," terang Hendri yang juga pernah melatih PSPS tahun 2017-2018.

Hendri yang pernah dipercaya menangani Timnas U-17 Pra Piala Asia 2005 dan 2007 tak mau menjelaskan ketika ditanya soal kenapa tidak ada Genta Alfrido yang pulang dari Timnas. 

Sementara pemain gelandang bertahan Aulia Hidayat yang mewakili pemain Semen Padang FC mengucapkan tetap bersyukur masih meraih satu poin. 

"Yang pertama tetap kami syukuri hasil malam ini. Walaupun target kami meraih poin penuh, tapi dengan hasil satu poin ini kami tetap bersyukur.

Semua pemain tadi sudah berusaha, tapi masalah hasil bukan kami yang menentukan," kata pesepakbola kelahiran Aceh Besar, 2 Mei 1999

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved