Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Susunan Pemain Sriwijaya FC vs Semen Padang Malam Ini di Indosiar Khairallah Abdelkbir Jadi Cadangan

Berikut prediksi susunan pemain Sriwijaya FC vs Semen Padang di Liga 2 Indonesia akan berlangsung malam ini pukul 21.00 di Indosiar

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
MO Sriwijaya FC
Kepala Pelatih Sriwijaya FC Nil Maizar memberikan arahan kepada skuat tim Sriwijaya FC di Lapangan Sepakbola Universitas Islam Riau Pekanbaru, Sabtu (6/11/2021).  

SRIPOKU.COM -- Berikut prediksi susunan pemain Sriwijaya FC vs Semen Padang pada babak penyisihan putaran kedua yang akan berlangsung Rabu (10/11/2021) pukul 21.00 WIB live Indosiar.

Jelang pertandingan, Head coach Semen Padang FC Hendri Susilo menyatakan tak mau pusing memikirkan Sriwijaya FC sang pemuncak klasemen menambah amunisi.

"Saya lebih fokus dengan tim saya, apapun yang ada di tim Sriwijaya FC saya punya catatan tapi tidak signifikan."

"Artinya fokus tim saya sendiri untuk menghadapi SFC besok," ungkap Kepala Pelatih Semen Padang FC yang baru, Hendri Susilo bersama salah seorang pemainnya, Tri Rahmad Priadi pada Preskon Pre Match, Selasa (9/11/2021).

Meski realistis cukup sulit mengalahkan SFC pemuncak klasemen yang tengah mengalami top performa dengan mengoleksi 16 poin, namun Kepala Pelatih Semen Padang FC yang baru, Hendri Susilo berharap dewi Fortuna untuk mengalahkan Laskar Wong Kito laga nanti.

"Kita sudah siap, kita masih ada peluang. Artinya kita akan semaksimal mungkin untuk mencuri poin dari SFC," kata pria kelahiran Bukittinggi (Sumbar) 11 Desember 1964 yang pernah menjadi Asisten Pelatih Sriwijaya FC.

Baca juga: Jelang Siaran Langsung Malam Ini Sriwijaya FC vs Semen Padang, Kabau Sirah Bertekad Curi Poin

Disinggung bakal absennye pemain sayap andalannya Vivi Asrizal lantaran terkena kartu merah pada laga sebelumnya, Hendri Susilo mengaku tak begitu mempermasalahkan pemain kelahiran Pulau Kayuh, Aceh itu.

"Insya Allah semua pemain dalam keadaan sehat semua dan siap bermain. Masalah Vivi Asrizal (terkena kartu merah pada laga sebelumnya) ya gak ada masalah karena kita juga siapkan ada beberapa opsi untuk menggantikan posisi Vivi," terang Hendri yang juga pernah melatih PSPS tahun 2017-2018.

Sementara itu, Head coach Sriwijaya FC Nil Maizar tetap bertekad untuk menyapu bersih kemenangan setiap laga dengan tidak memberi kendor kepada lawan-lawannya.

Apalagi ini kembali menjadi ajang pembuktian keprofesionalan seorang Nil Maizar.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved