Breaking News:

Siaran Langsung Sriwijaya FC vs Semen Padang, Kick Off 21.00 WIB Live di Indosiar Cara Nonton di HP

Laga Sriwijaya FC vs Semen Padang pada babak penyisihan putaran kedua akan berlangsung Rabu (10/11/2021) pukul 21.00 WIB live Indosiar.

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
Capture Youtube
Jelang Sriwijaya FC vs Semen Padang pada babak penyisihan putaran kedua Liga 2 Indonesia yang akan berlangsung Rabu (10/11/2021) pukul 21.00 WIB live Indosiar. 

SRIPOKU.COM -- Laga Sriwijaya FC vs Semen Padang pada babak penyisihan putaran kedua akan berlangsung Rabu (10/11/2021) pukul 21.00 WIB live Indosiar.

Berdasarkan catatan pertemuan kedua tim dari lima pertemuan terakhir pertemuan kedua tim cukup berimbang.

Kedua tim sama-sama sekali mengalahkan dan tiga laga di antaranya berakhir imbang.

Pertemuan terakhir di Liga 2 Indonesia pada 11 Oktober lalu di fase putaran pertama Sriwijaya berhasil mencuri kemenangan 2-1 atas Semen Padang.

Lantas bagaimana hasil pertandingan nanti, mampukah Semen Padang membalas kekalahan di putaran pertama saksikal live Indosiar dan streaming vidio.com.

Jelang pertandingan, Head coach Semen Padang FC Hendri Susilo menyatakan tak mau pusing memikirkan Sriwijaya FC sang pemuncak klasemen menambah amunisi.

Baca juga: LIVE Hasil Sriwijaya FC vs Semen Padang Malam Ini, Update Grup A Liga 2 Indonesia

"Saya lebih fokus dengan tim saya, apapun yang ada di tim Sriwijaya FC saya punya catatan tapi tidak signifikan."

"Artinya fokus tim saya sendiri untuk menghadapi SFC besok," ungkap Kepala Pelatih Semen Padang FC yang baru, Hendri Susilo bersama salah seorang pemainnya, Tri Rahmad Priadi pada Preskon Pre Match, Selasa (9/11/2021).

Meski realistis cukup sulit mengalahkan SFC pemuncak klasemen yang tengah mengalami top performa dengan mengoleksi 16 poin, namun Kepala Pelatih Semen Padang FC yang baru, Hendri Susilo berharap dewi Fortuna untuk mengalahkan Laskar Wong Kito laga nanti.

"Kita sudah siap, kita masih ada peluang. Artinya kita akan semaksimal mungkin untuk mencuri poin dari SFC," kata pria kelahiran Bukittinggi (Sumbar) 11 Desember 1964 yang pernah menjadi Asisten Pelatih Sriwijaya FC.

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved