Breaking News:

Perluas Jangkauannya di Sumatera, Paxel Udah Buka Rute Baru di Kota Palembang lho !

Paxel hadir untuk menjawab kebutuhan kirim dalam kota dan antarkota dengan mudah, cepat, dan tarif flat sampai dengan 5kg.

Paxel Indonesia
Melalui jangkauan kirimnya, saat ini Paxel telah membantu UMKM mengembangkan pasarnya di Pulau Jawa, Bali, Sumatra, hingga Sulawesi. 

SRIPOKU.COM -- Ekspansi Paxel ke Sumatera yang dilakukan awal tahun ini kembali berlanjut di kota baru, yaitu Kota Palembang.

Sejalan dengan program UMKM Go Digital yang sedang digalakkan oleh Pemprov Sumsel, Paxel hadir untuk menjawab kebutuhan kirim dalam kota dan antarkota dengan mudah, cepat, dan tarif flat sampai dengan 5kg.

Sebelumnya Paxel - yang diperkuat dengan infrastruktur cold-chain dari hulu ke hilir - telah hadir dengan layanan same-day delivery dalam dan antarkota di Jawa, Bali, Makassar, dan Medan.

Tidak hanya melayani pengiriman, Paxel juga memiliki servis PaxelMarket (platform e-commerce jajanan khas nusantara), PaxelBox (smart locker penitipan dan pengiriman barang), Paxel Instant, Paxel Regular, hingga PaxelBig untuk paket berat sampai dengan 20kg.

“UMKM di Palembang kini bisa memperluas pasarnya hanya dengan 1 aplikasi dari Paxel, khususnya pelaku kuliner online, peluangnya terbuka sangat lebar dengan banyaknya jajanan khas Palembang yang bisa dikirimkan ke dalam dan luar kota."

"Dengan fasilitas pendukung seperti freezer dan chiller, cold truck, hingga fitur termometer yang bisa dipantau langsung di aplikasi, kami menjamin paket akan sampai di tangan pembeli dengan cepat, fresh, dan aman,” ungkap Rezka Ilhamsyah, EVP Growth & Marketing Paxel.

Rezka menambahkan bahwa sekarang adalah momen yang tepat untuk pelaku usaha di Palembang bangkit dari dampak pandemi.

Infrastruktur logistik yang mendukung sekaligus waktu kirim yang cepat dapat membantu percepatan pemulihan perekonomian UMKM.

“Apalagi ini sudah di akhir tahun, yang mana saatnya UMKM meraup untung berlipat dari momen hari besar dan liburan,” ujar Rezka.

Paxel juga memberikan Jaminan Makanan Aman (JMA) dalam bentuk penggantian makanan yang sama atau bernilai sama dengan cepat.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved