Breaking News:

Muba Babel United di Dasar Klasemen Liga 2 Indonesia, Ibnu Grahan Optimisme Hadapi PSMS Medan Besok

Demi terhindar dari dasar klasemen Muba Babel United memaksa akan bermain attack menyerang PSMS Medan untuk mencuri poin penuh di Liga 2 Indonesia

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Head coach Muba Babel United, Ibnu Grahan bersama salah satu pemainnya, Engelberd Sani, jelang menghadapi PSMS Medan besok di lanjutan Liga 2 Indonesia, Rabu (10/11/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Head coach Muba Babel United, Ibnu Grahan menyatakan sebagai juru kunci yang terancam degradasi dengan hanya baru mengantongi 2 poin dari enam kali bertanding memaksa penggawa Laskar Ranggonang bermain attack menyerang PSMS Medan untuk mencuri poin penuh pertama pada laga kedua putaran kedua Liga 2 Indonesia Grup A yang akan digelar di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru Riau, Kamis (11/11) pukul 15.15 WIB.

"Ya sisa empat pertandingan kita posisi di juru kunci, otomatis banyak attack kita banyak menyerang," ungkap Ibnu Grahan didampingi salah satu pemainnya, Engelberd Sani pada pre match conference, Rabu (10/11/2021). 

Ibnu Grahan yang sempat viral namanya pasca mundur dari jabatan sebagai pelatih AHHA PSG Pati setelah didera dua kali kalah bersama sang manajer Doni Setiabudi mengungkapkan pada laga sebelumnya MBU kalah lawan Sriwijaya FC di laga pertama putaran kedua ini. 

"Untuk evaluasi dan memotivasi para pemain untuk bertempur di leg kedua ini lawan PSMS Medan kita udah berbenah dan nambah amunisi semua dalam keadaan sehat dan kecuali goal keeper Bima Koto."

"Mudah-mudahan pertandingan besok lancar dan meraih kemenangan," kata pria yang akrab disapa Cak Nu pada tahun 2019 melatih tim Liga 3 Muba United.

Baca juga: LIVE Hasil Sriwijaya FC vs Semen Padang Malam Ini, Update Grup A Liga 2 Indonesia

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sripokutv di bawah ini:

Pria kelahiran Surabaya 23 Juli 1967 mengatakan dari evaluasi kemarin, ada peluang tapi MBU sulit untuk mencetak gol.

Babak kedua tim MBU sudah serang mati-matian Sriwijaya FC, tetapi keseimbangan harus dijaga. 

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved