Breaking News:

Hasil Liga 2 Indonesia Dedi Hartono Bawa Sriwijaya FC Unggul Atas Semen Padang Pada Babak Pertama

Tim Sriwijaya FC berhasil unggul 0-1 atas lawannya Semen Padang FC pada laga kedua putaran kedua Liga 2 Indonesia grup A

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/Abdul Hafiz
Sriwijaya FC berhasil unggul 0-1 atas lawannya Semen Padang FC pada laga kedua putaran kedua Liga 2 Indonesia grup A di Stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru Riau, Rabu (10/11/2021) malam.  

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Tim Sriwijaya FC berhasil unggul 0-1 atas lawannya Semen Padang FC pada laga kedua putaran kedua Liga 2 Indonesia grup A di Stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru Riau, Rabu (10/11/2021) malam. 

Gol pertama Sriwijaya FC lewat tendangan penalti gelandang serang Dedi Hartono di menit ke-25 yang bisa mengecoh kiper Semen Padang FC, Rendy Oscario

Tendangan penalti yang dihadiahkan wasit Rio Permana setelah pemain Semen Padang Ricky Ohorela mendorong winger SFC Rahel Radiansyah saat duel di udara di kotak penalti

Saling jual beli serangan dilakukan kedua tim dengan kondisi lapangan basah dan licin guyuran hujan sehingga kerap membuat pemain terpeleset. 

Upaya untuk menyamakan kedudukan dilakukan tim Semen Padang asuhan Hendri Susilo ini di menit ke-39 yang nyaris tercipta gol. 

Namun sayang sundulan kapten tim Dedy Gusmawan berhasil ditepis kiper Sriwijaya FC Muhammad Rizky Darmawan. Dan kemudian bola dibuang jauh oleh stoper Obet Choiri. 

Hingga babak pertama usai, kedudukan bertahan 0-1 untuk Sriwijaya FC.

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sripokutv di bawah ini:

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved