Breaking News:

Liga 2 Indonesia

PSMS Medan Ambisi Lolos ke Delapan Besar, Siap Jungkalkan Muba Babel United

Meski saat ini sama-sama mengantongi poin sembilan dan unggul selisih gol dengan PSPS Pekanbaru, namun PSMS Medan berada di peringkat ketiga klasemen

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Odi Aria
Media Officer PSMS Medan
Gelandang serang anyar PSMS Medan bersama gelandang tengah anyar Andre Dio Milandar, dan gelandang serang Yohanis Nabar pada sesi latihan di Lapangan AURI Pekanbaru, Riau. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG ---- Meski saat ini sama-sama mengantongi poin sembilan dan unggul selisih gol dengan PSPS Pekanbaru, namun PSMS Medan berada di peringkat ketiga klasemen sementara liga 2 grup A.

PSMS Medan yang berjuluk Ayam Kinantan ini bakal membuktikan ambisinya untuk merebut runner-up guna merebut tiket lolos delapan besar dengan berupaya menaklukkan lawannya Muba Babel United yang akan digelar di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru Riau, Kamis (11/11/2021) pukul 15.15 mendatang.

"Kita tekankan kita harus kerja keras karena semua lawan juga berusaha untuk naik ke atas. Itu aja yang kita tekankan, kerja keras, fokus.

Gak bisa lagi sekadar ikut. Ngasih motivasi setiap pertandingan mereka itu harus kerja keras," tegas Ansyari Lubis kepada Sripoku.com, Selasa (9/11/2021).

Pelatih yang akrab disapa Uwak ini tak mau koar-koar ketika ditanya persiapan apa yang dilakukan untuk memenangkan laga menghadapi Muba Babel United yang berjuluk Laskar Ranggonang asuhan coach Ibnu Grahan nanti.

"Persiapan kita seperti biasa, gak ada yang istimewa. Cuma lebih ke fokus untuk bermainlah karena setiap pertandingan itu adalah final," kata pelatih kelahiran Tebingtinggi 29 Juli 1970.

Namun PSMS Medan membuktikannya dengan merombak tim.

Tujuh pemain lama di lepas dan merekrut tujuh pemain baru.

"Ya tujuh keluar dan tujuh masuk," kata mantan pemain Timnas Indonesia (1995-1997) berposisikan midfielder mengakui

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved