Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Prediksi Susunan Pemain Sriwijaya FC vs Semen Padang Pertarungan Sengit Kakak Senior Live Indosiar

Prediksi susunan pemain Sriwijaya FC vs Semen Padang Rabu (10/11/2021) pukul 21.00 WIB Live di Indosiar pertarungan sengit dengan kakak senior

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
MO Sriwijaya FC
Gelandang bertahan andalan Sriwijaya FC Suandi mengikuti latihan bareng tim di lapangan sepakbola Universitas Islam Riau, Pekanbaru, Jumat (5/11/2021) 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG ---- Laga kedua Semen Padang FC vs Sriwijaya FC pada babak penyisihan putaran kedua Liga 2 Indonesia yang akan berlangsung Rabu (10/11/2021) pukul 21.00 WIB dan disiarkan televisi Indosiar diperkirakan bakal menjadi pertarungan sengit. 

Pasalnya meski Sriwijaya FC berada di puncak klasemen dengan perolehan 16 poin yang sudah dipastikan lolos ke babak delapan besar (minimal jadi runner-up grup A) Liga 2 Indonesia namun Head coach Sriwijaya FC, Nil Maizar tetap bertekad untuk menyapu bersih kemenangan setiap laga dengan tidak memberi kendor kepada lawan-lawannya. 

Apalagi ini kembali menjadi ajang pembuktian keprofesionalan seorang Nil Maizar.

Baik sebagai putra daerah Minangkabau maupun keterlibatan dirinya yang telah lama memiliki hsitory sebagai mantan pemain dan pelatih dengan tim berjuluk Kabau Sirah ini. 

Belum lagi kedekatannya dengan Hendri Susilo pelatih Semen Padang FC saat ini masih tetap dihormatinya sebagai kakak senior. 

Sementara Semen Padang FC berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan mengantongi 6 poin juga bertekad memenangkan laga ini untuk mengejar dua tim di atasnya PSPS dan PSMS yang sama-sama mengantongi 9 poin di peringkat kedua dan ketiga. 

"Saya harap untuk menghadapi Semen Padang besok tim yang mempunyai keinginan juga untuk mengalahkan kita, kita fight juga," ungkap Head coach Sriwijaya FC, Nil Maizar usai menggelar latihan di lapangan sepakbola Universitas Islam Riau, Pekanbaru, Selasa (9/11/2021) pagi. 

Pelatih kelahiran Payakumbuh (Sumbar) 2 Januari 1970 menyatakan timnya tetap akan berjuang maksimal menghadapi laga ini dan berharap diberkati Allah SWT 

"Kita akan berjuang semaksimal mungkin mudah-mudahan besok malam Allah memberkati Sriwijaya FC," kata Nil yang mantan Pelatih Timnas Indonesia. 

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved