Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Paham Karakter Pelatih Musuh, Nil Maizar Siapkan Skuad Terbaik Hadapi Semen Padang

Paham akan karakter sosok Hendri Susilo, pelatih anyar Semen Padang FC membuat Kepala Pelatih Sriwijaya FC, Nil Maizar mempersiapkan strategi khusus m

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Odi Aria
MEDIA OFFICER SRIWIJAYA FC
Meski diguyur hujan, pelatih Sriwijaya FC Nil Maizar dan para pemain Sriwijaya FC tetap semangat latihan persiapan laga keempat Liga 2 grup A menghadapi KS Tiga Naga di Lapangan Atletik Dalam JSC Palembang, Senin (18/10/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Paham akan karakter sosok Hendri Susilo, pelatih anyar Semen Padang FC membuat Kepala Pelatih Sriwijaya FC, Nil Maizar mempersiapkan strategi khusus mengantisipasi perlawanan Kabau Sirah pada laga kedua babak penyisihan putaran kedua liga 2 grup A yang akan berlangsung di Stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru Riau, Rabu (10/11/2021) pukul 21.00 dan disiarkan televisi Indosiar.

"Ya yang pasti kan kita punya taktikal strategi bagaimana mengantisipasi besok dengan pelatih mereka yang baru coach Hendri Susilo.

Coach Hendri memiliki taktikal tersendiri untuk menghadapi kita," ungkap Nil Maizar didampingi stoper andalan SFC Obet Choiri pada Preskon Pre Match, Selasa (9/11/2021).

Apa yang harus Sriwijaya FC lakukan, pastilah kata Nil yang kelahiran Payakumbuh (Sumbar) 2 Januari 1979 akannmelakukan yang terbaik buat Sriwijaya FC.

"Baik dalam bertahan, menyerang, mengantisipasi apa yang dilakukan kalau mereka melakukan pressure bagaimana.

Tetapi secara detail tidak bisa saya ungkapkan di sini.

Yang pasti taktikal strategi ada untuk menghadapi Semen Padang dengan pelatih barunya," ujar Nil yang musim lalu mengarsiteki Persela Lamongan.

Yang pasti yang namanya taktikal strategi setiap pelatih kata Nil yang mantan Pelatih Timnas Indonesia, pasti punya karena itulah senjata untuk mengaplikasikan bentuk latihan di pertandingan.

"Tim lawan juga Semen Padang punya taktikal strategi sendiri. Apa senjata saya, tentu itu rahasia buat kita tim pelatih. Karena kalau kita buka di sini tentu mereka akan mengetahuinya.

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved