Breaking News:

Tingkatkan Layanan, BSB Akan Perbanyak Chanel Digital Hingga Pelosok Daerah

Dalam rangka HUT BSB direksi dan komisaris memberikan layanan langsung pada nasabah baik layanan teller maupun customer service untuk mendekatkan diri

Editor: Odi Aria
Tribun Sumsel/ Hartati
Direktur Utama Bank Sumsel Babel (BSB) Achmad Syamsudin melayani nasabah di kantor cabang BSB A Rivai sebagai rangkaian HUT BSB ke 64, Senin (8/11/2021). 

Penulis : Hartati

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Sumsel Babel  (BSB) ke 64, direksi dan komisaris memberikan layanan langsung pada nasabah baik layanan teller maupun customer service untuk mendekatkan diri dengan konsumen.

Memberikan pelayanan prima kepada nasabah, bahkan Direktur Utama BSB, Achmad Syamsudin rela turun tangan langsung untuk melayani nasabah di kantor cabang BSB A Rivai Palembang, Senin (8/11/2021).

Terlihat, Achmad Syamsudin tampak telaten meladeni para nasabah yang hendak melakukan transaksi di bank Plat Merah tersebut.

"Semua direksi dan komisaris memberikan layanan pada nasabah di beberapa cabang Bank Sumsel Babel di Palembang dan Bangka Belitung dan ini menjadi agenda rutin tahunan yang dilakukan BSB sebagai rangkaian HUT BSB," ujar Achmad Syamsudin.

Bank Sumsel Babel bakal membidik segmen nasabah lebih luas lagi karena selama ini nasabah lebih banyak didominasi oleh Aparatur Sipil Negera (ASN) atau pemerintah daerah.

Ke depan akan dibidik juga nasabah paguyuban dan perorangan karena saat ini Bank Sumsel Babel terus mengembangkan layanan perbankan tanpa kantor dengan mengembangkan layanan Laku Pandai dengan menggaet 1.250 agen BSB Lur di provinsi Sumsel dan Babel.

Diketahui, BSB Lur merupakan produk Laku Pandai yang dikembangkan bank pembangunan daerah (BPD) itu untuk menjangkau masyarakat di daerah pelosok.

Direktur Utama Bank Sumsel Babel Achmad Syamsudin mengatakan pihaknya menargetkan kehadiran agen BSB Lur di setiap kecamatan.

"Ke depan kita akan perbanyak layanan chanel non fisik misalnya melalui gawai atau lainnya karena chanel fisik akan berkurang ke depan," jelas Syamsudin.

Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved