Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Tampil 20 Menit, Abdel Sumbang Assist saat Sriwijaya FC Tumbangkan MBU

Penampilan Abdel, ya bagus hari ini dia cuma tampil sekitar 20 menit tapi memberikan assist gol. Berarti saya rasa adaptasi

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Yandi Triansyah
MEDIA OFFICER SRIWIJAYA FC
Pemain naturalisasi Khairallah Abdelkbir asal Maroko latihan ringan di Hotel Dafam Pekanbaru Riau. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kepala pelatih Nil Maizar memuji penampilan pemain naturalisasi Khairallah Abdelkbir asal Maroko yang sudah memberikan assist pada laga Sriwijaya FC mengalahkan Muba Babel United 2-0 di Stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru, Kamis (4/11/2021) malam.

"Penampilan Abdel, ya bagus hari ini dia cuma tampil sekitar 20 menit tapi memberikan assist gol. Berarti saya rasa adaptasi dia cukup bagus karena kemarin ya satu hari perjalanan sangat jauh. Dari Solo, Yogya, Jakarta, baru ke Pekanbaru," ungkap Nil Maizar.

Nil yang pernah memperkuat tim SK Benesov saat bermain di Liga 2 Cekoslowakia, benua Eropa pada era 1990-an berharap agar ke depannya eks pemain Persis Solo ini bisa bermain lebih baik lagi.

"Ya mudah-mudahanlah seperti harapan kita semoga dia lebih baik," kata pelatih kelahiran Payakumbuh (Sumbar) 2 Januari 1970.

Manajer Tim Sriwijaya FC Hendriansyah ST MSi tak salah perhitungannya saat memperkenalkan pemain naturalisasi Khairallah Abdelkbir asal Maroko di Hotel Dafam Pekanbaru Riau.

Ia yakin Abdel bisa langsung tampil meski baru tiba di Pekanbaru.

Tekad tim Sriwijaya FC untuk melanjutkan misinya menyapu kemenangan laga babak penyisihan terus digeber dengan bakal menurunkan skuat tim terbaiknya.

Tak hanya sederet nama pemain yang ada selama ini seperti Afriansyah, Rudiyana, Dedi Hartono, Rahel Radiansyah, Valentino Telaubun, Ikhwan Ciptady Muhammad, dll.

Ambisinya untuk memetik kembali pundi-pundi poin penuh (3 poin) bakal dibuktikan saat menghadapi Semen Padang nanti.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved