Breaking News:

Piala Gubernur Sumsel U-20 2021 Digelar, Wakil Gubernur Mawardi Yahya Sebut Bukti Komitmen 

Penyerahan program sejuta bola dilakukan Wakil Gubernur Sumsel Ir H Mawardi Yahya menandai pembukaan Turnamen Piala Gubernur Sumsel U-20

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Wakil Gubernur Sumsel Ir H Mawardi Yahya bersama Ketua Pelaksana Piala Gubernur Sumsel U-20 Tahun 2021, H Hendri Zainuddin SAg melakukan tendangan bola membuka Turnamen Piala Gubernur Sumsel U-20 Tahun 2021 grup D yang berlangsung di Lapangan Atletik Luar JSC Palembang, Sabtu (6/11/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Tendangan kickoff dan penyerahan program sejuta bola dilakukan Wakil Gubernur Sumsel Ir H Mawardi Yahya bersama Ketua Pelaksana Piala Gubernur Sumsel U-20 Tahun 2021, H Hendri Zainuddin SAg SH menandai pembukaan Turnamen Piala Gubernur Sumsel U-20 Tahun 2021 grup D yang berlangsung di Lapangan Atletik Luar JSC Palembang, Sabtu (6/11/2021).

"Kenapa setiap event olahraga yang dilakukan Pemprov Sumsel progran Gubernur Sumsel ini, tidak ada lain ini komitmen Gubernur dan Wakil Gubernur yaitu bagaimana menyikapi supaya nantinya Sumsel mempunyai atlet sepakbola yang mampu nantinya berlaga di tingkat nasional dan internasional," ungkap Ir H Mawardi Yahya

Sementara Ketua Pelaksana Piala Gubernur Sumsel U-20 Tahun 2021, H Hendri Zainuddin SAg SH digelarnya turnamen ini yang telah diawali sejak 2019. Namun pada 2020 tidak bisa digelar akibat pandemi covid 19.

"Alhamdulillah 2021 kita selenggarakan tetapi sistemnya tidak seperti dulu, sistemnya per zona. Ada 4 zona dimainkan."

"Hari ini pembukaan zona D seyogyanya dilaksanakan di Muba. Namun ada sesuatu dan lain hal, kita pindahkan ke Palembang," kata Hendri.

Ada empat zona. Yakni grup A (Prabumulih, PALI, Ogan Ilir, Palembang). Tuan rumahnya Prabumulih, mulai 5 sampai 8 November.

Kemudian Grup B (OKUT, OKUS, OKU, OKI). Tuan rumahnya OKUT, mulai 6 hingga 9 Nopember. Lalu grup C (Muaraenim, Pagaralam, Lahat, Empat Lawang). Tuan rumahnya Muaraenim, mulai 5 hingga 8 November.

Serta grup D (Muba, Muratara, Banyuasin, Mura, Lubuklinggau). Tuan rumahnya Muba, mulai 6 hingga 10 November.

"Insya Allah kita akan finalkan setiap grup ini akan diambil 1 tim. Insya Allah tanggal 13 November bakan main di Jakabaring."

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved