Breaking News:

Laga Semen Padang vs Sriwijaya FC, Panggung Pemain Baru Laskar Wong Kito Unjuk Kebolehan

Sriwijaya FC kembali kedatangan pemain baru gelandang serang M Arodi Uopdana di Hotel Dafam Pekanbaru Riau,

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Yandi Triansyah
MEDIA OFFICER SRIWIJAYA FC
Gelandang serang M Arodi Uopdana baru bergabung latihan bareng tim Sriwijaya FC di Pekanbaru Riau, Jumat (5/11/2021) 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sriwijaya FC kembali kedatangan pemain baru gelandang serang M Arodi Uopdana di Hotel Dafam Pekanbaru Riau, Jumat (5/11/2021).

Kepala pelatih Sriwijaya FC Nil Maizar berharap agar eks tim PON Papua XX kelahiran Kiwirok (Papua) itu bisa langsung beradaptasi dan nyetel dengan tim.

Selain itu, Nil berharap pemuda 23 tahun bisa memberikan kontribusi yang besar untuk Sriwijaya FC supaya bisa lolos ke Liga 1.

"Ya Arodi sudah bergabung dengan kita. Kita harap dia cepat beradaptasi dan kita harapkan dia memberikan kontribusi buat Sriwijaya ke depannya," ungkap Nil Maizar.

Seperti diketahui tim kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan ini baru saja mendatangkan dua pemain anyarnya jelang ditutupnya bursa transfer kedua, Kamis (4/11/2021) kemarin.

Kedua penggawa anyar itu yakni pemain naturalisasi asal Maroko, Khairallah Abdelkbir, dan gelandang serang M Arodi Uopdana asal Papua.

Jika Khairallah Abdelkbir sudah sempat diturunkan menjadi pemain pengganti saat laga mengalahkan Muba Babel United 0-2, Kamis (4/11/2021) kemarin.

Maka giliran M Arodi Uopdana bisa menjadikan ajang pembuktian kepiawaiannya pada laga Semen Padang vs Sriwijaya FC di Stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru, Rabu (10/11/2021) pukul 21:00.

Pasca melakoni laga keeanam babak penyisihan Liga 2 grup A mengalahkan MBU 0-2, skuat Sriwijaya FC menggelar recovery training guna memulihkan kembali kondisi para pemain.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved