Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Perankan Striker Merangkap Gelandang, Dedi Hartono Tampil Sempurna, Borong 2 Gol Sriwijaya FC

"Syukur Alhamdulillah ya malam hari kita mendapat tiga poin. Semua berkat kerja keras kerja tim pelatih, pemain manajemen semuanya.

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Yandi Triansyah
MEDIA OFFICER SRIWIJAYA FC
Gelandang Serang Sriwijaya FC, Dedi Hartono melakukan selebrasi usai mencetak gol tendangan penalti, Kamis (4/11/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Gelandang serang Sriwijaya FC, Dedi Hartono menyatakan rasa syukurnya telah mempersembahkan dua gol sekaligus pada laga keenam saat mengalahkan Muba Babel United di Stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru dengan skor 2-0, Kamis (4/11/2021) malam.

"Syukur Alhamdulillah ya malam hari kita mendapat tiga poin. Semua berkat kerja keras kerja tim pelatih, pemain manajemen semuanya. Yang jelas kita masih ada banyak pertandingan lagi," ungkap Dedi Hartono.

Mantan penyerang tim Semen Padang dan juga Borneo FC ini namanya makin bersinar dan selalu diharapkan bisa berkontribusi mencetak gol ataupun membantu terciptanya gol (assists).

"Mudah-mudahan di pertandingan selanjutnya kita bisa menampilkan yang terbaik tetap di jalur kemenangan, Aamiin," kata Dedi asal Desa Tegal Sari, Kecamatan Gading Rejo, Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung.

Ia bersyukur bisa mempersembahkan dua gol sekaligus sehingga mengoleksi empat gol di jajaran top skor musim ini dan untuk top assists sebanyak tiga kali.

"Yang pertama saya bersyukur ya kepada Tuhan, Alhamdulillah saya bisa memberikan dua gol. Semua ini untuk keluarga, untuk tim, ya untuk semua warga Sumatera Selatan. Gitu aja," ujar pemain yang mengenakan jersey nomor 10.

Selanjutnya, bapak satu anak (Sakual Mahres Hartono) buah pernikahannya dengan Sebrina Belinda Cralissa ini bertekad harus bisa menuntaskan misi merebut kembali tiket menuju kasta tertinggi liga 1.

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sripokutv di bawah ini:

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved