Berita Bnayuasin

Kecelakaan Motor di Banyuasin, Sutris Tak Sadarkan Diri Pasca Motor Menabrak Truk di Simpang Kuliner

"Tidak tahu, korbannya meninggal atau tidak. Kalau tadi, masih kejang-kejang," kata warga di sekitar lokasi kecelakaan di Banyuasin.

Editor: Refly Permana
tribunsumsel.com/ardi
Tim Pataka Satlantas Polres Banyuasin ketika melakukan olah tempat kejadian perkara kecelakaan, Jumat (5/11/2021). 

SRIPOKU.COM, BANYUASIN - Kecelakaan di Banyuasin terjadi di Jalan Lintas Timur Palembang-Betung Km 44, tepatnya di Simpang Kuliner Pangkalan Balai Kelurahan Mulya Agung, Kecamatan Banyuasin III, Jumat (5/11/2021).

Kecelakaan terjadi diduga karena pengendara motor yang diketahui bernama Sutris melaju dengan kecepatan tinggi.

Saat di lokasi kejadian, datang truk tangki BG 8514 JC berbelok ke kanan menuju ke arah Perkantoran Pemkab Banyuasin.

Karena mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi, sehingga tidak bisa mengerem lagi. Motor yang dikendarai Sutris langsung menabrak tangki truk sebelah kiri.

"Sempat terdengar suara seperti yang menabrak. Warga berdatangan, melihat korban itu suda tergeletak dipinggir jalan. Kondisi korban saat itu, masih kejang-kejang," ujar Dodi pemilik warung kaki lima yang berada tak jauh dari lokasi kejadian.

Tak lama berselang, berdasarkan informasi yang diterima Tim Pataka Satlantas Polres Banyuasin langsung ke lokasi kejadian. Korban langsung dilarikan ke RSUD Banyuasin untuk mendapatkan pertolongan.

Disisi lain, Tim Pataka Satlantas Polres Banyuasin mengamankan truk tangki  BG 8514 JC yang dikemudikan Joko Untung. Sepeda motor Honda Revo BG 3248 JAT milik korban Sutris, juga diamankan.

"Tidak tahu, korbannya meninggal atau tidak. Kalau tadi, masih kejang-kejang," pungkasnya.

Sedangkan Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Ricky Mozam menjelaskan, kronologis kecelakaan dai hasil olah tempat kejadian perkara dan keterangan saksi, truk tangki datang dari arah Jambi hendak  berbelok ke kanan  menuju ke jalan perkantoran Pemkab Banyuasin. Saat truk tangki berbelok, saat bersamaan sepeda motor Honda  Revo BG 3248 JAT yang dikendarai Sutris  dengan kecepatan tinggi.

"Karena dikendarai dalam kecepatan tinggi, sehingga pengendara sepeda motor ini tidak sempat lagi untuk mengerem. Terlebih, jarak juga sudah dekat dan  sepeda motor Revo menabrak  bodi  sebelah kiri truk tangki," ujar Ricky.

Lanjut Ricky, untuk korban mengalami luka yang cukup serius dan langsung dilarikan ke RSUD Banyuasin untuk mendapatkan pertolongan. Dari lokasi, tim Pataka Satlantas Polres Banyuasin mengamankan barang bukti sepeda motor korban dan truk tangki.

"Kami juga masih meminta keterangan dari sopir truk, terkait kecelakaan ini," pungksnya.

Sumber: Tribun Sumsel
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved