Kapolres OKU Selatan Pantau Langsung Giat Keroyok Vaksin di Kecamatan Simpang

Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha SH, SIK, M.H memonitor giat keroyok vaksin di berbagai Desa dan Kecamatan di Kabupaten OKU Selatan

Penulis: Alan Nopriansyah | Editor: Azwir Ahmad
sripoku.com/alan
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH Monitoring : Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha SH, SIK, MH memonitoring langsung kegiatan vaksinasi di Kecamatan Simpang, Jumat (5/11/2021). 

SRIPOKU.COM, MUARADUA - Pastikan vaksinasi berjalan lancar Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha SH, SIK, M.H memonitor giat keroyok vaksin diberbagai Desa dan Kecamatan di Kabupaten OKU Selatan.

Dalam hasil monitoring di dua hari terakhir dilaporkan untuk Kecamatan Buay Pemaca 1.200 orang dan Kecamatan Simpang 729 orang sudah dilakukan suntik vaksin menghindari dari sebaran Covid-19.

Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha SH, SIK, MH saat langsung memonitoring memantau giat vaksin berjalan lancar. Dikatakan dengan suntik vaksin bermanfaat untuk herd imunnity setiap warga.

“Ya, hari ini kita monitoring vaksinasi di Kecamatan Simpang, memastikan vaksinasi untuk herd immunity masyarakat berjalan baik,"ujar Kapolres Jumat (5/11).

Kapolres Indra juga mengajak warga masyarakat bersama-sama mendukung program pemerintah untuk menekan penyebaran virus covid-19 di wilayah Kabupaten OKU Selatan yang kini masih menyandang status wilayah zona kuning.

Disisi lain, Kapolres Indra, menilai program jemput bola vaksinasi keroyok vaksin langsung datang ke Desa-Desa sangat bermanfaat bagi warga yang belum melakukan suntik vaksinasi.

"Ya, vaksinasi jemput bola dengan datang langsung ke Desa-Desa tentunya memudahkan warga yang hendak divaksin,"ungkapnya.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved