Breaking News:

HD: Minta Atlet NPCI Jaga Semangat, Disiapkan Bonus Spontanitas Bagi Peraih Medali di Peparnas Papua

Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru (HD) meminta atlet National Paralympic Committee Indonesia (NPCI

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Humas KONI Sumsel
Kontingen NPCI Sumatera Selatan yang mengikuti Pekan Paralympic Nasional (Peparnas) XVI di Tanah Papua pada Malam Baku Dapa di Gedung Negara Kota Jayapura, Kamis (4/11/2021) malam. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru (HD) meminta atlet National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Sumsel tetap menjaga semangat jelang kompetisi di Pekan Paralympic Nasional (Peparnas) XVI di Tanah Papua.

Pernyataan tersebut disampaikan Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) Sumsel Bidang Olahraga Eko Agus Sugianto dalam keterangan persnya usai mewakili Gubernur Sumsel H Herman Deru pada Malam Baku Dapa di Gedung Negara Kota Jayapura, Kamis (4/11/2021) malam.

"Jadi Bapak Gubernur melalui Dispora telah menyiapkan anggaran untuk bonus spontanitas yang telah dititipkan ke Ketua Kontingen. Jadi kami berharap atlet berjuang secara optimal, jangan grogi dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi," ujarnya.

Eko menyampaikan salam dari Gubernur Sumsel H Herman Deru dan Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya kepada atlet didabilitas yang berjuang pada Peparnas XVI di Bumi Cenderawasih untuk tetap fokus dalam berkompetisi. 

Sebagaimana semangat  yang telah dilakukan saat menjalani program Pelatda Terpusat di JSC Palembang. 

Pemerintah Provinsi Sumsel berharap atlet berjuang secara sportif dan optimal agar meraih prestasi sesuai yang diharapkan pada multi event bergengsi. 

"Tentu Pemerintah tak hanya menitipkan harapan tapi juga apresiasi bonus yang akan diberikan seperti halnya pada PON sebelumnya," pungkasnya. (Abdul Hafiz) 


  
 

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved