Breaking News:

PTBA Tandatangani MoU dengan Polda Sumsel Terkait Hibah Renovasi Gedung Subarkah dan R Sukamto

PT Bukit Asam Tbk dan Polda Provinsi Sumatera Selatan melaksanakan penandatanganan MoU

Editor: adi kurniawan
Humas PTBA
penandatanganan kesepakatan bersama lalu dilanjutkan dengan serah terima plakat/penghargaan dari PTBA maupun Polda Sumsel yang diserahkan langsung oleh Dirut PTBA Suryo Eko Hadianto dan Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto, MH. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- PT Bukit Asam Tbk dan Polda Provinsi Sumatera Selatan melaksanakan penandatanganan MoU di Ruang Rekonfu di Kantor Polda Provinsi Sumatera Selatan, Selasa (2/11/2021).

Penandatanganan MoU yang berisi tentang “Hibah Renovasi Gedung Subarkah dan R Sukamto Polda Sumsel” dilakukan oleh Direktur Utama PTBA Suryo Eko Hadianto dan Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Drs Toni Harmanto, MH.

Dengan penandatanganan MoU tersebut diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara PTBA dan kepolisian khususnya Polda Sumsel sehingga memberikan manfaat bagi kedua institusi tersebut.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya Direktur Pengembangan Usaha Fuad I.Z Fachroeddin, Direktur Keuangan dan Manajemen Resiko Farida Thamrin, Direktur Operasi dan Produksi Suhedi.

Sekretaris Perusahaan Apollonius Andwie, SM Hukum dan Regulasi Nugraha Nurtyasanta, SM CSR Hartono, GM Dermaga Kertapati Hengki Burmana.

Manajer Humas Komunikasi & Adm Korporat Dayaningrat, Manajer SDM, Umum, Keuangan & CSR Yulian Sudarmawan, dan Manajer Security,AKBP Marem Basuki.

Dalam sambutannya, Suryo Eko mengapresiasi silaturahmi ini dan pihaknya juga menyampaikan permohonan maaf bahwa rencana pertemuan tersebut yang sudah direncanakan sebelumnya baru dapat terlaksana pada hari ini karena terkendala pandemi Covid-19. 

Dikatakannya Bukit Asam sebagai BUMN beroperasi hingga 99% di Sumatera Selatan dengan produksi 30 jt/tahun.

Pada saat ini, Bukit Asam sedang membangun pembangkit listrik sebesar 2x620 megawatt  di Tanjung Enim yang merupakan PLTU mulut tambang terbesar di Asia Tenggara. 

“Proyek PLTU ini dapat berjalan lancar karena adanya pengawalan dari polda khususnya Dirpamobvit yang selalu mendampingi kami dalam pengoperasian ini."

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved