Breaking News:

Promo

Promo Akhir Tahun Tiket.com Berlaku Mulai Hari Ini Diskon 50+30 % Rute Domestik dan Internasional

Program ini digelar selama 9 hari mulai hari ini, Kamis, 4 November hingga 12 November 2021. OTW 2021 ini menjadi program OTW pertama setelah pandemi

Penulis: Jati Purwanti | Editor: adi kurniawan
Tangkapan layar situs Tiket.com
Promo OTW dari Tiket.com 

SRIPOKU.COM - Tiket.com menggelar program khusus bertajuk Online Tiket Week (OTW) 2021 pada November ini.

OTW merupakan program kampanye diskon akbar tahunan yang menawarkan berbagai penawaran menarik untuk liburan, baik di destinasi domestik ataupun internasional.

Program ini digelar selama 9 hari mulai hari ini, Kamis, 4 November hingga 12 November 2021.

OTW 2021 ini menjadi program OTW pertama setelah pandemi yang diikuti oleh lebih dari 9000 mitra.

Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa, dalam konferensi pers virtual Tiket.com, Rabu (3/11/2021).

"OTW kembali hadir dengan diskon-diskon yang spektakuler, tiket.com mengajak sobat tiket untuk jadikan promo OTW sebagai ajang untuk merencanakan liburan yang lebih matang."

"Inilah waktu yang tepat untuk hunting tiket, akomodasi, dan perlengkapan perjalanan yang murah, baik untuk akhir tahun ini maupun di tahun 2022," kata Gaery Undarsa, selaku Co-Founder & Chief Marketing Officer, Tiket.com, seperti dikutip dari Tribun Jakarta, Kamis (4/11/2021).

VP Brand and Marketing tiket.com, Maria Risa Puspitasari mengatakan, program ini digelar sebagai salah satu wujud dalam membantu pemulihan sektor pariwisata yang masih berlangsung.

"Fokus utama kami tetap pada promosi destinasi domestik karena pemulihan masih terus berlangsung, tetapi opsi pun telah melebar ke berbagai destinasi mancanegara di masa new normal ini karena momentum pemulihan pariwisata yang tengah terjadi," kata dia.

"Hal ini menandakan bahwa wisatawan atau turis yang telah divaksinasi bisa kembali merangkai memori baru di kota dan negara manapun sesuai impian," jelas Maria.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved